• Home »
  • Article »
  • Harga Dua Trail Premium Gazgas – Agustus 2017: GE 250 GZ2 & GXE 450!

Harga Dua Trail Premium Gazgas – Agustus 2017: GE 250 GZ2 & GXE 450!


Kemarin Adventuriderz.com membahas mengenai harga tiga motor trail entry level Gazgas di bulan Agustus 2017 meliputi Hummer 150, Hummer Pro 250, dan Hummer Pro 250 X. Boleh dibilang ketiga motor itu nggak mengalami kenaikan harga sejak awal tahun 2017. Hummer 150 misalnya masih dijual dengan harga Rp 20,5 juta off the road, sedangkan Hummer Pro 250 dan Hummer Pro 250 X harganya masih sama seperti saat pertama kali diluncurkan dengan manteng di angka Rp 26 juta off the road. Setelah membahas mengenai harga motor trail entry level, nggak ada salahnya dong kalau sekarang kita lanjut bahas harga dua motor trail premium yang dimiliki oleh Gazgas!

Andai bro belum tahu, sekarang Adventuriderz.com kasih gambaran mengenai motor trail premium yang dimiliki Gazgas. Pabrikan asal Pasuruan ini sekarang kurang lebih punya dua varian motor trail premium, yaitu GE 250 GZ2 dan GXE 450. Kenapa kok dibilang premium? Pertama jelas karena dua varian motor trail itu menggunakan komponen-komponen yang spesial dan membuatnya punya performa yang ciamik pula. Nggak heran kalau produk motor trail premium Gazgas kerap turun di ajang balap enduro maupun motocross di Tanah Air. Alasan kedua, harganya tergolong mahal. Bahkan sangat mahal untuk ukuran produk keluaran brand lokal. Memang berapa harganya mas?

Dari informasi yang dihimpun Adventuriderz.com, GE 250 GZ2 yang menggunakan basis mesin 249 cc satu silinder, SOHC, 4-stroke, 4-valve, berpendingin udara, serta memakai frame aluminium twin spar dan suspensi buatan Fastace itu harganya di bulan Agustus 2017 nggak mengalami perubahan sama sekali. Artinya, memasuki bulan Agustus 2017 GE 250 GZ2 masih tetap dibandrol dengan harga Rp 67,5 juta off the road. Harganya nggak bisa dibilang menggiurkan. Namun iming-iming frame aluminium twin spar dengan bobot lebih ringan dan suspensi branded buatan Fastace bisa saja memikat hati penggemar motor trail.

Lanjut ke GXE 450 yang notabene menjadi produk top of the line dari Gazgas, motor ini pun nggak mengalami perubahan harga di bulan Agustus 2017, tetap dijual di angka Rp 123,5 juta off the road. Langkah Gazgas membandrol GXE 450 dengan harga Rp 123,5 juta dianggap cukup berani. Pasalnya harga tersebut sudah mendekati harga motor-motor trail off road buatan Eropa macam KTM, Husky, Sherco, dan Beta yang dikenal punya performa mesin kejam, bobot sangat ringan, dan memakai komponen-komponen berkualitas dari brand-brand ternama dunia. So, mau beli motor trail entry level atau motor trail premium dari Gazgas? Semua tinggal disesuaikan dengan kebutuhan dan isi rekening aja bro. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan.

Advertisements