• Home »
  • Article »
  • Honda Beri Konfirmasi Tidak Luncurkan Produk Baru di Bulan September

Honda Beri Konfirmasi Tidak Luncurkan Produk Baru di Bulan September


Kemarin Adventuriderz.com menuliskan artikel yang bersumber dari Dapurpacu.com, isinya mengenai motor trail Honda CRF150 lokal yang dikabarkan akan dirilis pada bulan September 2017 dengan harga Rp 30-35 juta. Info itu didapatkan oleh Dapurpacu.com dari salah seorang tenaga penjual dealer Honda yang berada di wilayah Jakarta Timur. Sosok CRF150 dalam wujud konsep sendiri memang telah dipamerkan oleh Astra Honda Motor (AHM) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Wujudnya sangat keren, ganteng, dan gagah dengan suspensi depan model upside down dan ban ring 18-21 inch. Apalagi gurat desain dan bodywork cenderung mirip seperti motor motocross CRF250R dan CRF450R model year 2018. Asli cakep banget! Nggak heran kalau banyak penggemar motor trail yang kepincut dengan konsep CRF150 lokal.

Akan tetapi, Adventuriderz.com baru saja mendapatkan konfirmasi resmi dari AHM yang menyatakan bahwa Honda nggak ada peluncuran produk baru apapun, termasuk CRF150L, di bulan September 2017. Kemudian Honda belum melakukan open indent CRF150 karena produknya sendiri belum diluncurkan. Takutnya bro sekalian berbondong-bondong ke dealer Honda untuk melakukan indent. Padahal faktanya kran indent belum dibuka. Satu hal lagi, harga yang disebutkan berkisar antara Rp 30-35 juta itu bukanlah harga official. Sampai saat ini AHM belum mengeluarkan harga jual CRF150. Lagi-lagi karena memang produk belum diluncurkan secara resmi.

Terus kapan CRF150 diluncurkan mas? Mendingan bro sekalian sabar dulu menunggu pengumuman resmi dari AHM. Mengenai harga juga sama, nanti juga bakal nongol bersamaan dengan peluncuran motor. Kalau ada yang gregetan nggak sabar nunggu waktu launching CRF150 sih Adventuriderz.com cukup maklum. Soalnya konsep CRF150 sendiri sangat keren, dan penggemar motor trail sudah sangat lama nggak punya pilihan selain dari produk milik Geng Ijo yang sekian tahun nggak mendapatkan mayor update. Kuncinya sabaaaar!! Hehehehe…

Advertisements