Kabarnya Honda CRF150 Mulai Dikirim ke Dealer, Hoax atau Fakta??




Bro sekalian… Dikabarkan oleh OTOMOTIFNET bahwa motor trail entry level bikinan Astra Honda Motor (AHM), yaitu CRF150, bakal diluncurkan pada pertengahan bulan Oktober 2017, bertepatan dengan Honda Bikers Day 2017 di Gunungkidul – Jogja. Belum juga motor itu diluncurkan, sudah ada selentingan kabar yang menyebutkan CRF150 mulai didistribusikan ke dealer-delaer. Apakah kabar terakhir ini hoax atau fakta?

Salah seorang teman yang rumahnya berada di Malang, tinggal di Sidoarjo, serta eks karyawan S dan Y yang nggak mau namanya terkenal mengatakan bahwa dia melihat truck mengangkut CRF150 masuk ke arah Malang. Nggak cuma itu aja bro, doi yang sekarang katanya sudah pensiun dari dunia otomotif memergoki truck lain di daerah Kletek (Sidoarjo) mengangkut CRF150. Hanya saja CRF150 yang dilihatnya di Kletek ini berada di bagian atas truck paling depan.

“Kemarin aku lihat truck ngangkut CRF masuk Malang. Prepare launching pak… Ready stock tanpa indent, (biar) pas launching udah bisa merapat ke dealer terdekat. Waktu di Kletek (CRF150) malah ditaruh di bagian atas tapi paling depan, bareng dengan truck distribusi yang ke sub-dealer Sidoarjo,” ujar pria yang alih profesi menjadi chef ini.

Yups… Menurut analisa sang sumber, Honda sengaja menggerojok CRF150 ke dealer-dealer terlebih dahulu sebelum launching. Alasannya sangat jelas, biar konsumen nggak perlu indent panjang dan langsung bisa merapat ke dealer, melihat unit, hingga membelinya begitu diluncurkan pada pertengahan Oktober 2017 nanti. Memang kabar ini belum bisa dipastikan kebenarannya bro… Masih sebatas ucapan tanpa barang bukti berupa foto atau video. Untuk sementara bisa kita sebut rumor saja lah… Kalau benar berarti memang gebrakan yang sangat bagus dari Honda karena bergerak dengan cepat. Misal infonya nggak benar, nggak perlu ambil pusing… Tunggu aja sampai motor benar-benar diluncurkan dan didistribusikan!



Advertisements