• Home »
  • Article »
  • Honda Bikers Day 2017 Region Kalimantan Resmi Dibuka, Bikers Mulai Berdatangan

Honda Bikers Day 2017 Region Kalimantan Resmi Dibuka, Bikers Mulai Berdatangan



Bro sekalian… Pada siang hari ini, Sabtu (9/9/2017), sekitar pukul 10.30 WIB, pestanya para bikers Honda dari seluruh penjuru Kalimantan dengan nama Honda Bikers Day 2017 Region Kalimantan telah resmi dibuka dengan venue berada di Rumah Radakng, Kota Pontianak. Pembukaan dilakukan langsung oleh sejumlah petinggi PT Astra Honda Motor dan Astra Motor Pontianak yang menjadi main dealer motor Honda di Kalimantan Barat.

Dari pantauan langsung di TKP, pembukaan dimulai dengan pengalungan selendang khas Dayak kepada pihak manajemen AHM yang diiringi oleh Tari Jepin. Kemudian perwakilan dari manajemen AHM ini membunyikan dentuman meriam karbit yang selama ini menjadi trademarks buat Suku Dayak. Asli bikin merinding suaranya! Dengan dibunyikannya meriam karbit, maka Honda Bikers Day 2017 Region Kalimantan resmi dibuka.

Saat Adventuriderz.com berada di lokasi siang tadi, mulai banyak bikers yang datang melakukan registrasi. Memang belum ada data berapa bikers yang datang, tapi kemungkinan ratusan. Rencananya bakal ada 439 klub motor yang berkumpul di Rumah Radakng. Komposisinya terdiri dari 65 komunitas Honda dari Kalimantan Barat, 324 klub dan komunitas non-Honda, serta ada 50 klub dan komunitas yang berasal dari luar Kalimantan Barat. Mereka semua datang ke venue secara bertahap untuk menghadiri acara puncak yang berlangsung nanti malam.

Oh ya, di venue Honda Bikers Day 2017 Region Kalimantan udah banyak booth yang bisa memenuhi kebutuhan para bikers. Honda sendiri menyediakan booth Total Control, Fun & Stylish, Street, Art, HGP, Bazzar Spare Part, Lapak Bikers, Cari Aman, Service, Riding Test, Photo Booth, Kuliner, Games Corner, Booth Komunitas, Booth Perwakilan Bikers Kalimantan, sampai dengan booth barber shop buat para bikers yang ingin memangkas rambut. Super komplit pake banget ini mah!


Advertisements