• Home »
  • Article »
  • Honda Mulai Keliling Perkenalkan CRF150 Concept Kepada Komunitas Off Road

Honda Mulai Keliling Perkenalkan CRF150 Concept Kepada Komunitas Off Road


Bro sekalian… Honda terlihat sangat serius terjun di segmen motor trail entry level dengan kapasitas mesin 150 cc. Keseriusan Honda bisa dilihat dari CRF150 Concept yang dipajang di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang mereka garap sangat apik. Mulai dari desain sampai dengan fitur rasanya udah lebih dari cukup untuk menjungkalkan dominasi dari kompetitor yang selama ini menjadi pemain tunggal. Belakangan terlihat aktivitas Honda terkait dengan CRF150 ini semakin liar. Memang ada apa mas?

Dari informasi yang beredar, akhir pekan lalu (9-10 September 2017), Honda memboyong CRF150 Concept ke event off road adventure dengan tajuk JASCO (Jelajah Alas Sendang Coyo) yang berlangsung di Desa Jatiharjo, Kecamatan Pulo Kulon, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Artinya apa? Ini bisa menjadi indikasi bahwa Honda mulai bergerilya memperkenalkan CRF150 Concept yang mereka pajang di GIIAS 2017 lalu kepada para komunitas off road dan para penggemar motor off road. Memang motor yang dipamerkan Honda masih dalam wujud konsep. Tapi biasanya motor versi produksi massal Honda nggak jauh berbeda dari versi konsepnya.

Kalau Honda sudah blusukan kayak gini, Adventuriderz.com amat sangat yakin CRF150 lokal itu 99 persen jadi diluncurkan di Tanah Air, dan kemungkinan waktu peluncurannya udah semakin dekat. Belakangan ada selentingan kabar yang menyebut CRF150 akan diluncurkan di Jogja bertepatan dengan Honda Bikers Day Nasional 2017 yang jatuh pada tanggal 14 Oktober 2017. Benar atau nggak CRF150 dirilis di Jogja? Kayaknya kita mesti sabar nunggu sebulan lagi. Waktunya semakin dekat nih bro!

Advertisements