• Home »
  • Article »
  • Ancer-Ancer Harga Trail Baru Diablo Sekitar Rp 30 Juta, Menarik Nggak?

Ancer-Ancer Harga Trail Baru Diablo Sekitar Rp 30 Juta, Menarik Nggak?




Yups bro… Diablo Motor Indonesia yang notabene pabrikan motor yang berbasis di Semarang, Jawa Tengah, sedang mempersiapkan motor trail generasi baru. Adventuriderz.com masih belum dapat info apa nama yang bakal disandang oleh trail baru itu. Apakah menggunakan nama Diablo 200x seperti trail terdahulu atau mengusung nama baru. Masih belum jelas perkara yang satu ini.

Mengenai wujud trail baru Diablo udah dibeber dengan gamblang di blog ini (Baca: Penampakan Motor Trail Diablo Versi 2017 – Beda Total dengan Model Lama). Termasuk mengenai pengaplikasian suspensi depan upside down yang bersifat fully adjustable alias bisa disetel baik itu preload, rebound damping, maupun compression damping udah dibahas tuntas (Baca: Trail Baru Diablo Pakai USD Fully Adjustable)! Ada yang suka dengan model baru, dan ada pula yang lebih demen dengan model lawas. Namanya juga selera… Beda itu biasa. Nggak bisa dipaksa sama.

Nah… Adventuriderz.com dapat satu selentingan kabar lagi nih mengenai trail baru Diablo versi 2017. Bocoran itu adalah terkait dengan harga. Pasti bro sekalian banyak yang penasaran dengan harga trail baru Diablo. Memang belum ada harga yang pasti atau harga yang resmi karena motor ini sendiri kayaknya belum resmi diluncurkan. Tapi dari informasi yang Adventuriderz.com dapatkan trail baru Diablo ancer-ancernya dijual dengan harga Rp 30 juta. Angka ini nggak mengikat ya… Bisa sedikit lebih rendah atau sedikit lebih tinggi. Dengan harga segitu bisa dipastikan trail baru Diablo bermain di liga yang sama dengan Viar Cross X 200 ES dan Gazgas Hummer Pro 250 X. Apalagi basis mesin yang digunakan oleh motor-motor itu mirip. Mengandalkan basis mesin Honda GL series dengan kapasitas 200-230 cc, SOHC, 4-stroke, 2-valve, dan berpendingin udara. Salah satu nilai jual utama trail baru Diablo adalah suspensi depan upside down fully adjustable itu tadi. Gimana, rela keluar duit Rp 30 juta buat meminang Diablo?



Advertisements