• Home »
  • Article »
  • Ahaaaii… AHM Bilang CRF150L Dibandrol Rp 30 Jutaan dan Sudah Bisa Dipesan!

Ahaaaii… AHM Bilang CRF150L Dibandrol Rp 30 Jutaan dan Sudah Bisa Dipesan!


Bro sekalian… Astra Honda Motor (AHM) telah mengeluarkan sebuah video teaser mengenai motor trail CRF150L melalui jejaring sosial YouTube. Biasanya pabrikan motor nggak akan lama merilis produk setelah video teaser-nya keluar. Terus waktu di Honda Bikers Day (HBD) 2017 di Gunungkidul – Jogja, pihak AHM memberikan konfirmasi bahwa memang benar mereka bakal meluncurkan motor trail baru. Satu hal yang menarik nih bro, motor trail baru itu rencananya dibandrol dengan harga Rp 30 jutaan dan bisa dipesan di dealer mulai dari sekarang!

Pernyataan mengenai CRF150L yang dibandrol dengan harga Rp 30 jutaan itu diungkapkan langsung oleh Pak Thomas Wijaya selaku Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor. Kalau omongan udah keluar langsung dari pejabat sekelas direktur, kemungkinan meleset sangat tipis… Apalagi ini yang bilang Pak Thomas Wijaya, orang bagian marketing nomor satu di AHM. Nah, Pak Thomas Wijaya ini bilang motor trail baru dari AHM akan diluncurkan sebentar lagi, tapi nggak menyebut kapan tepatnya. Motor itu akan dirakit di Indonesia, pemesanan dibuka secara resmi pada awal November 2017, namun banyak dealer sudah menerima indent jika konsumen menginginkan. Pengiriman unit motor sendiri baru akan dilakukan pada akhir tahun 2017.

“Pasar semakin berkembang dari kita luncurkan (CRF1000L) Africa Twin, CRF250RALLY, ke depan pasarnya cukup jadi pilihan baru, dari full fairing, naked, dan sekarang trail atau adventure. Harga kita masih range, mudah-mudahan range-nya di Rp 30-35 juta. Kalau sekarang sudah ada yang mau indent, besok sudah bisa. Tapi secara resminya kita buka awal November,” ungkap Pak Thomas Wijaya, Sabtu (14/10/2017) di Jogja, dikutip dari detikOto.

Setelah meluncurkan video teaser dan diperkuat oleh pernyataan Pak Thomas Wijaya tadi, AHM sudah benar-benar bisa dipastikan bakal meluncurkan motor trail 150 cc yang menjadi pesaing bagi Kawasaki KLX150. Ini bukan hoax atau isapan jempol belaka. Pokoknya tunggu aja deh bro peluncurannya. Ada indikasi CRF150L diluncurkan besok 17 Oktober 2017 saat rider Repsol Honda Team di MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa datang ke Indonesia. Semoga beneran besok… Kita tunggu aja ya!

Advertisements