• Home »
  • Article »
  • CRF250RALLY Masuk Nominasi “FORWOT Motorcycle of The Year 2017”

CRF250RALLY Masuk Nominasi “FORWOT Motorcycle of The Year 2017”




Sobat Adventuriderz.com sekalian… Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) pada tahun ini akan memilih motor terbaik yang dijual di Indonesia dengan gelar sebagai “FORWOT Motorcycle of The Year 2017”. Rencananya pengumuman FORWOT Motorcycle of The Year 2017 akan dilakukan di Jakarta pada 9 November 2017. Saat ini udah ada lima motor baru yang masuk nominasi sebagai FORWOT Motorcycle of The Year 2017, dan salah satu motor yang masuk nominasi adalah motor adventure Honda CRF250RALLY!!

Walaupun ada beberapa motor adventure yang ada di market Indonesia, tapi CRF250RALLY jadi satu-satunya motor adventure yang masuk ke dalam nominasi FORWOT Motorcycle of The Year 2017. CRF250RALLY akan bertarung melawan empat nominasi lainnya, yaitu Honda Scoopy, Suzuki GSX-R150, Yamaha Aerox, dan Yamaha XMAX. Mampukah CRF250RALLY memenangkan pertarungan sebagai motor terbaik 2017 versi FORWOT?

Nggak bisa dipungkiri, motor adventure seperti CRF250RALLY memang kurang populer dibandingkan dengan penjualan empat pesaingnya dalam nominasi FORWOT Motorcycle of The Year 2017. Apalagi harga CRF250RALLY menjadi motor paling mahal dibandingkan dengan empat nominator lain. Tapi walau bagaimanapun berbagai peluang sangat mungkin terjadi karena FORWOT punya berbagai kriteria penilaian untuk menentukan motor mana yang layak menjadi motor terbaik, mulai dari desain, performa, fitur, kenyamanan, safety, handling, hingga harga.



“Lima finalis FORWOT Motorcycle of the Year 2017 menggambarkan sikap profesionalisme para anggota FORWOT, dan mengedepankan kemandirian kami. Dewan juri FORWOT dipersilakan memilih sepeda motor terbaiknya dengan melihat berbagai aspek,” ujar Arief Azhari, Ketua Dewan Juri FORWOT Motorcycle of The Year 2017.

“Penilaian ini diberikan oleh dewan juri anggota FORWOT berdasarkan objektivitas para wartawan yang sudah mengetahui, melihat, mencoba dan merasakan secara langsung sepeda motor yang menjadi kandidat FORWOT Motorcycle of The Year 2017,” tambah Wakil Ketua Dewan Juri FORWOT Motorcycle of The Year 2017 Zainal Abidin.

Advertisements