• Home »
  • Article »
  • Hmm… Ada Indikasi CRF150L Diluncurkan AHM Pekan Depan, 9 November?

Hmm… Ada Indikasi CRF150L Diluncurkan AHM Pekan Depan, 9 November?




Motor dual sport Honda CRF150L kemungkinan besar diluncurkan oleh Astra Honda Motor (AHM) dalam waktu dekat. Indikasi ke  arah sana memang semakin kuat bro… Belum lama ini Honda mendaftarkan Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) CRF150L di Samsat DKI Jakarta dengan nilai Rp 20,7 juta. Ingat, itu adalah NJKB, bukan harga on the road yang perlu dikeluarkan oleh konsumen ketika membeli motor. Harga on the road jelas lebih tinggi daripada NJKB. Indikasi berikutnya, AHM udah ngeluarin video teaser motor di YouTube dan media sosial lain yang diberi judul “New On-Off Sport Honda. Coming Soon!”. Selanjutnya pada beberapa kesempatan Direktur Marketing AHM Pak Thomas Wijaya menyebutkan dengan gamblang bahwa CRF150L diluncurkan dalam waktu dekat, meskipun doi nggak menyebutkan waktu spesifiknya. Terus indikasi lainnya apa?

Om Taufik TMCblog menyebutkan dalam blognya bahwa dia mendapatkan info CRF150L bakal diproduksi massal mulai pekan depan. Lagi-lagi ini info unofficial ya, bukan info resmi yang dikeluarkan oleh AHM. Sayangnya, pekan depannya hari apa tanggal berapa juga masih kabur. Adventuriderz.com sendiri menduga dimulainya produksi massal CRF150L bakal dibarengkan dengan acara launching. Bukan mustahil para undangan launching nantinya bisa melihat secara langsung proses produksi CRF150L di plant motor sport AHM. Kemungkinan sih di Sunter. Ini cuma tebak-tebakan asal aja yak… Soalnya beberapa kali AHM melakukan hal seperti itu, di mana waktu peluncuran nggak berselisih banyak dengan produksi massal, bahkan dibarengkan!

Sekarang jadi penasaran kan kapan CRF150L resmi diluncurkan? Kita ternyata sama bro! Adventuriderz.com juga penasaran. Wkwkwkwkwk… Ntah ya, feeling Adventuriderz.com CRF150L bakal resmi diluncurkan minggu kedua November 2017 alias minggu depan. Lebih spesifik lagi Kamis, 9 November 2017. Wes nggak usah dipikir jeru bro tanggal ini dapat dari mana… Itu terawangan ngawur. Kita tunggu aja minggu depan, eh Kamis 9 November 2017, apakah ada peluncuran CRF150L atau nggak? Kalau nggak ada ya jangan komplain, wong cuma tebakan asal aja. Hahaha…



Advertisements