Mr. President Lagi-Lagi Geber Motor Trail Kawasaki KLX150 BF SE!


Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beberapa waktu yang lalu menggemparkan publik ketika menggeber motor trail Kawasaki KLX150 BF SE (Special Edition) ketika meninjau Jalan Trans Papua, tepatnya di wilayah Pegunungan Trikora – Wamena (Baca: Heboh… Presiden Jokowi Ngetrail Pakai KLX150 BF SE di Papua). Kenapa kok bisa menggemparkan? Iya dong… Soalnya jarang-jarang lho di negeri ini ada presiden yang mau naik motor sendiri meninjau lokasi, apalagi ini naik motor trail. Kala itu Mr. Presiden yang ditemani oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Panglima TNI Gatot Nurmantyo, dan sejumlah pejabat lainnya riding menggunakan motor trail yang semuanya berasal dari klan Kawasaki KLX series. Ada KLX150G, KLX150 BF, KLX150 BF SE, dan KLX250S pun ada!

Baru-baru ini, Rabu (1/11/2017), Presiden Jokowi kembali beraksi di atas motor trail. Bukan di Papua ataupun di daerah yang sangat terpencil lainnya, melainkan di daerah Muara Gembong, Bekasi, Jawa Barat. Motor yang dipakai presiden tetap KLX150 BF SE dengan nomor polisi RI-1. Di sana Pak Presiden meninjau tambak-tambak udang dan tambak ikan.

Satu hal yang menurut Adventuriderz.com keren… Mr. President nunggang motor trail Kawasaki KLX150 BF SE dengan riding gear yang komplit. Doi pakai pelindung lutut, pelindung siku, dan yang nggak kalah keren helmnya pakai model open face bermerek Airoh! Wuiiih… Mulai pakai helm premium nih Pak Jokowi. Wkwkwkwkwk… Tapi IMHO bakal lebih keren deh kalau Pak Jokowi pakai helm off road Airoh Aviator 2.2 lengkap dengan sepatu booth buat off road. Pasti lebih gagah!

Advertisements