• Home »
  • Article »
  • Gerak Cepat… Honda CRF150L Udah Nongkrong di Main Dealer MPM Jatim!

Gerak Cepat… Honda CRF150L Udah Nongkrong di Main Dealer MPM Jatim!



Honda kayaknya gerak dengan sangat cepat dalam mendistribusikan motor trail entry level CRF150L. Gimana nggak? CRF150L baru di-launching 9 November 2017 kemarin, dan nggak sampai seminggu kemudian motor ini udah nongol di berbagai jaringan dealer Honda, salah satunya adalah main dealer motor Honda di wilayah Jawa Timur, yaitu PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM).

Diinformasikan oleh salah seorang internal MPM Honda Jatim, unit CRF150L udah dipajang di showroom MPM Simpang Dukuh yang berada di Jalan Simpang Dukuh No. 42-44, Surabaya. Belum ada informasi yang cukup detail apakah unit CRF150L ready stock untuk dipinang konsumen secara langsung. Tapi kemungkinan sih masih perlu indent dulu, sedangkan unit yang ada di showroom baru sekedar untuk keperluan display. Toh kalaupun indent waktu tunggunya nggak lama kok bro.

Selain di MPM Simpang Dukuh Surabaya, CRF150L juga terpantau nongkrong di showroom MPM Basuki Rahmat Malang. Bukan mustahil dalam waktu dekat jaringan dealer Honda di wilayah Jawa Timur juga bakal kebagian secara merata. So, buat temen-temen di Jawa Timur yang mau lihat-lihat CRF150L secara langsung dan mendetail, bisa langsung datang ke showroom MPM Simpang Dukuh Surabaya atau MPM Basuki Rahmat Malang. Kota-kota lain segera menyusul… Mengenai harga, MPM Honda Jatim belum buka suara. Katanya sih harganya masih belum fix atau memang sengaja belum dibeberkan ke publik sampai resmi diluncurkan di Jawa Timur. Biasanya sih harga di Jawa Timur sedikit lebih mahal dibandingkan dengan harga di Jakarta bro… Kalau di Jakarta dijual Rp 31,8 juta on the road, kemungkinan di Jawa Timur ada di angka Rp 33 jutaan.


Advertisements