AHM Buka Peluang Tambah Warna Honda CRF150L Tahun Depan




Motor dual sport Honda CRF150L diluncurkan oleh Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia hanya dengan satu pilihan warna, yaitu warna Extreme Red. Sebenarnya nggak ada yang salah dengan warna Extreme Red. Malah cenderung bagus, khas Honda banget. Apalagi warna Extreme Red juga terpasang di motor-motor kompetisi seperti CRF250R, CRF450R, dan CRF450RX. Jadi warna Extreme Red pada CRF150L itu inline dengan varian motor motocross atau motor enduro yang dimiliki oleh Honda.

Tapi, buat temen-temen yang nggak terlalu suka dengan CRF150L berwarna Extreme Red, AHM kabarnya membuka peluang untuk menyediakan pilihan warna lain. Bukan dalam waktu segera ya, karena seluruh CRF150L yang diproduksi sekarang ya cuma warna Extreme Red. Kalau permintaan warna selain Extreme Red memang tinggi, kemungkinan baru bisa diproduksi pada tahun 2018 mendatang. Waktu pastinya kapan, masih belum ada kejelasan.

“Warna merah yang kami pilih karena cocok dengan motocross Honda yang identik dengan warna merah, tapi tidak menutup kemungkinan juga kalau ada yang ingin warna lain kami akan kembangkan,” ungkap Pak Ahmad Muhibbudin, Deputy Head of Corporate Communication AHM, dikutip dari Dapurpacu.com.

Mengenai ketersediaan CRF150L di dealer resmi Honda, Pak Ahmad Muhibbudin bilang udah ready stock. Kenapa? Karena AHM sudah mendistribusikan CRF150L ke seluruh jaringan dealer sejak motor itu resmi diluncurkan. Tapi mungkin belum sepenuhnya merata ya. Menurut pantauan Adventuriderz.com, cukup banyak dealer di wilayah DKI Jabodetabek, Jawa Barat, Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur udah punya stock CRF150L. Di wilayahmu gimana bro, apakah udah ada dealer yang majang CRF150L?



Advertisements