• Home »
  • Article »
  • Wade Young Datang ke Malang 2-3 Desember 2017, Tertarik Riding Bareng?

Wade Young Datang ke Malang 2-3 Desember 2017, Tertarik Riding Bareng?




Kabar bagus banget buat temen-temen penggila off road maupun hard enduro. Pasalnya, rider hard enduro yang bernaung di Sherco Factory Racing Team Wade Young bakal berkunjung ke Indonesia, persisnya Malang – Jawa Timur, pada 2-3 Desember 2017. Apa tujuan Wade Young datang ke Indonesia?

Dalam rilis yang diterima oleh Adventuriderz.com dari Elsinore Nusantara, rencananya pria asal Afrika Selatan yang baru saja menjuarai kompetisi hard enduro Roof of Africa 2017 itu bakal ikut memeriahkan event trail adventure dengan tajuk “WBS Playground Adventure Offroad”. WBS Playground Adventure Offroad sendiri merupakan event reguler yang diselenggarakan oleh Wisata Bukit Sentul (WBS) Lawang – Malang, dan pada tahun 2017 ini menjadi event yang kedua setelah penyelenggaraannya sukses dilakukan pada tahun 2016 lalu.

Nah… Buat temen-temen penggemar hardcore off road dan pengen riding bareng Wade Young, panitia mengajak temen-temen untuk melakukan pendaftaran dalam rangka memeriahkan WBS Playground Adventure Offroad. Event ini akan digelar selama dua hari (2-3 Desember 2017) dengan melewati track klasik di wilayah Malang Raya. Pada hari pertama, peserta diajak menikmati jalur di kawasan Gunung Arjuno, selanjutnya pada hari kedua permainan akan digelar di kawasan Gunung Bromo. Wade Young dipastikan ikut bermain off road di Gunung Arjuno dan Gunung Bromo selama dua hari penuh!

Oh ya, peserta yang ikut dalam event WBS Playground Adventure Offroad dibatasi maksimal 500 orang pendaftar. Panitia beralasan dengan jumlah peserta yang tidak terlalu banyak bisa memberikan keleluasaan kepada peserta ketika bermain off road, meminimalisir kerusakan jalur, dan mengurangi kemacetan di jalur yang selama ini banyak dikeluhkan oleh penggemar off road.

Gimana, tertarik ikutan riding bareng Wade Young di WBS Playground Adventure Offroad 2017? Siapin dana pendaftaran Rp 700.000, kemudian temen-temen bisa melakukan pendaftaran secara online melalui website http://www.goodtrackbadtrack.com/. Dengan dana Rp 700.000 itu temen-temen udah bisa dapat sejumlah fasilitas seperti jersey, makan sebanyak empat kali, medali, dan fasilitas menginap berupa tenda barak yang dilengkapi dengan velbed. Satu hal lagi, peserta yang ikutan WBS Playground Adventure Offroad 2017 berpeluang mendapatkan doorprize berupa satu unit motor Honda CRF150L, satu unit motor skutik Honda, tiga buah GoPro Hero5, dan 10 buah helm off road. Kapan lagi coba bisa riding bareng Wade Young yang notabene rider hard enduro papan atas dunia??


Advertisements