Norifumi Telah Sediakan Knalpot Free Flow untuk Honda CRF150L




Nggak butuh waktu lama buat para pabrikan part aftermarket mengeluarkan produk setelah Honda CRF150L diluncurkan pada 9 November 2017 lalu. Tingginya minat konsumen terhadap CRF150L secara otomatis membuat para pabrikan part aftermarket gesit biar nggak kehilangan momentum. Salah satu yang gerak cepat ini adalah Norifumi yang dikenal luas sebagai produsen knalpot.

Yang namanya motor baru, tentu masih minim merek-merek yang ngeluarin knalpot free flow buat CRF150L. Padahal kebanyakan pengguna CRF150L memakai motor ini buat off road. Pakai knalpot standar bisa aja sih, tapi nggak nendang. Ledakan power dan torsinya kurang. Solusinya ya mengganti knalpot dengan model free flow. Di awal-awal pasti agak susah ya mencari knalpot free flow yang plug & play dengan CRF150L. Para rider CRF150L yang udah ganti knalpot biasanya menggunakan knalpot custom atau bisa juga pakai knalpot untuk motor lain dengan ubahan di bagian header. Beruntungnya Norifumi udah merilis knalpot yang dibuat khusus untuk CRF150L. Jadi penyemplak CRF150L nggak perlu repot-repot bikin knalpot custom, tinggal pasang aja knalpot Norifumi secara plug & play tadi… Asyiknya lagi, Norifumi nggak cuma menyediakan satu varian knalpot buat CRF150L, tapi sekaligus dua!

Info mengenai knalpot free flow Norifumi untuk CRF150L ini Adventuriderz.com dapatkan melalui akun Instagram @norifumi_racing. Dua pilihan knalpot free flow untuk CRF150L yang disediakan oleh Norifumi adalah Norifumi Rocket 4 Stainless dan Norifumi NF Stainless. Secara desain sekilas mirip banget antara Norifumi Rocket 4 Stainless dan Norifumi NF Stainless. Nggak tahu deh ini apa bedanya karena nggak banyak info yang bisa digali. Perbedaan yang kasat mata cuma dari warna emblemnya aja. Tapi yang pasti keduanya dibikin dari bahan stainless steel. Paling nggak Norifumi Rocket 4 Stainless dan Norifumi NF Stainless bisa jadi opsi buat temen-temen yang pengen ganti knalpot CRF150L menggunakan model free flow. Semoga aja ke depan Norifumi juga bikin knalpot CRF150L dengan bahan karbon ya… Walaupun pasti harganya juga bakal jauh lebih mahal.


Advertisements