MPM Honda Jatim Adakan Launching dan Test Ride CRF150L di Bromo




Temen-temen Adventuriderz.com sekalian… Hari ini, Sabtu (2/12/2017), PT Mitra Pinasthika Mulia atau yang biasa dikenal dengan MPM Honda Jatim selaku main dealer motor Honda di wilayah Jawa Timur melakukan acara peluncuran motor trail baru Honda CRF150L di Bromo. Lebih menarik lagi karena pada Minggu (3/12/2017) juga ada sesi test ride CRF150L!

Pada kesempatan itu MPM Honda Jatim mengajak blogger dan media otomotif untuk mencicipi impresi menggunakan CRF150L di medan off road Bromo. Info terakhir yang Adventuriderz.com dengar, MPM Honda Jatim udah nyiapin sekitar 20 unit CRF150L untuk dites para blogger dan media. Mantaap banget ya kayaknya. Pasti seru tuh off road rombongan banyak motor pakai CRF150L. Adventuriderz.com sebenarnya juga diajak icip-icip CRF150L di sana, tapi karena ada satu dan lain hal masih belum bisa hadir di Bromo. Terima kasih MPM Honda Jatim atas ajakannya, mungkin next time yak…

Mungkin event launching dan test ride CRF150L di Jatim kali ini udah nggak begitu memberikan unsur wow lagi ya. Kenapa? Karena harga CRF150L di Jatim juga udah dibuka. Di Surabaya motor ini dibandrol dengan harga Rp 32,4 juta on the road, sedangkan di area Malang harganya Rp 32,9 juta on the road. Terus nggak sedikit CRF150L yang udah dikirim ke konsumen. Bahkan 15 unit CRF150L baru aja dikirim ke Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya. Tapi kata orang sih mendingan telat daripada nggak sama sekali. Toh pastinya sesi test ride ini juga akan memberikan exposure yang luas kepada CRF150L.



Advertisements