R9 Racing Keluarkan Knalpot untuk Honda CRF150L, Harganya Rp 1,8 Juta




Part aftermarket untuk motor trail Honda CRF150L mulai berserakan. Setelah Norifumi meluncurkan dua varian knalpot free flow buat CRF150L, kali ini giliran R9 Racing melakukan hal serupa. Bedanya R9 baru memiliki satu varian knalpot CRF150L. Namanya adalah R9 MGX. Kayak apa detailnya?

Knalpot free flow R9 MGX sebenarnya udah mejeng bareng CRF150L Supermoto saat event launching 9 November 2017 lalu. Konon kabarnya knalpot R9 MGX CRF150L terbuat dari bahan stainless steel pada bagian pipa. Di sini terdapat tiga macam ukuran pipa, yaitu 33 mm, 34 mm, dan 35 mm. Jadi temen-temen bisa memilih berbagai ukuran pipa knalpot sesuai dengan kebutuhan. Kemudian silencer knalpot terbuat dari bahan aluminium yang dicat dengan warna hitam, sedangkan ujung knalpot mendapatkan sentuhan bahan karbon. Imbasnya sih lumayan kelihatan, knalpot R9 MGX untuk CRF150L jadi terkesan mewah.

Walaupun ada unsur bahan karbon di ujung knalpot, tapi R9 Racing membandrol knalpot R9 MGX CRF150L dengan harga yang masih sangat masuk akal. Yups, knalpot ini bisa dipinang dengan cukup mengeluarkan budget Rp 1,8 juta. Di mana bisa belinya mas? Ya tentu di toko-toko dan agen-agen penjualan knalpot R9 terdekat. Tapi kalau mau beli sekarang statusnya masih pre-order. Belum bisa langsung dibawa pulang. Bisa dibilang indent dulu lah. Gimana, tertarik nggak?


Advertisements