• Home »
  • Article »
  • Beli CRF150L di Jatim Sampai Akhir 2017, Gratis Helm CRF yang Keren!

Beli CRF150L di Jatim Sampai Akhir 2017, Gratis Helm CRF yang Keren!




MPM Distributor selaku main dealer Honda di wilayah Jawa Timur secara resmi telah meluncurkan motor Honda CRF150L di Jawa Timur. Peluncuran dan sesi test ride CRF150L dilakukan di Bromo pada 2-3 Desember 2017 kemarin. Info yang masuk menyebutkan CRF150L dibandrol dengan harga Rp 32,4 juta on the road Jawa Timur. Harganya memang sedikit lebih mahal ketimbang di DKI Jakarta (Rp 31,8 juta) karena memang ada selisih ongkos distribusi barang dan kemungkinan juga ada perbedaan biaya pengurusan surat-surat.

Satu informasi yang cukup menarik nih buat temen-temen terkait dengan program promo CRF150L. Di awal peluncuran ini MPM memang nggak ngasih diskon sama sekali. Harga motor nggak bergeming di angka Rp 32,4 juta. Tapi buat konsumen yang pengen beli CRF150L sampai dengan akhir Desember 2017 bisa mendapatkan helm Honda CRF keren yang ada di katalog Honda Genuine Apparel lengkap dengan goggles-nya. Normalnya helm Honda CRF ini dijual terpisah dengan harga Rp 350.000. Lumayan lah… Penampilan helm ini keren banget kok, helm off road full face dengan sistem penguncian Double-D Ring lengkap dengan motif merah putih hitam khas Honda CRF. Jadi klop banget sih riding pakai motor CRF150L dikombinasikan dengan helm Honda CRF.

Gimana kalau belinya tahun 2018 nanti? Ya periode promo udah berakhir bro… Temen-temen nggak bisa dapat helm Honda CRF gratis lagi. Helm gratisannya model half face TRX-3. Kalau pengen helm off road Honda CRF ya mesti beli terpisah dengan harga Rp 350.000. So, yang mau ambil CRF150L di Jawa Timur mendingan buruan deh mumpung periode promo masih ada. Oh ya, program promo ini belum tentu berlaku di area lain di luar Jawa Timur. Dan satu hal lagi yang nggak kalah penting, helmnya dalam kondisi tidak ready. Jadi saat motor udah dikirim, belum tentu helmnya bisa diterima saat itu juga. Temen-temen mesti sabar nunggu sampai helm benar-benar ready stock. Harap maklum karena suplai helm keren ini dari vendor cukup terbatas.



Advertisements