MPM Honda Sediakan 500 Unit Motor CRF150L Per Bulan




MPM Distributor sebagai main dealer motor Honda di wilayah Jawa Timur baru aja meluncurkan Honda CRF150L. Yups, secara resmi motor buatan Astra Honda Motor (AHM) ini meramaikan market motor trail entry level di Jawa Timur. Temen-temen yang ada di Jawa Timur yang tertarik meminang CRF150L bisa langsung merapat ke showroom Honda terdekat. Bebas mau di showroom mana aja karena CRF150L masuk kategori motor reguler yang dijual oleh seluruh jaringan dealer Honda di Indonesia.

Nah… Di Jawa Timur ini MPM membandrol CRF150L dengan harga Rp 32,4 juta on the road. Di beberapa daerah mungkin sedikit berbeda, bisa lebih mahal, lantaran ada perbedaan biaya pengurusan surat-surat. Harga ini bisa dibilang cukup kompetitif sehingga MPM yakin bisa menguasai market motor trail entry level di Jawa Timur. Memang berapa target penjualan yang dicanangkan oleh MPM? Info yang masuk menyebutkan MPM menyediakan sekitar 500 unit CRF150L per bulan. Angka itu bisa dibilang mencapai 17 persen dari target penjualan CRF150L secara nasional yang dipatok 3.000 unit per bulan. Sampai peluncuran CRF150L di Jawa Timur pada 2-3 Desember 2017 kemarin MPM udah ngirim sebanyak 350 unit ke konsumen dan masih ada pesanan yang belum dikirim sekitar 200 unit. Wah langsung panen raya nih MPM!

Untuk merangsang pemesanan yang lebih besar lagi, setiap pembelian CRF150L di Jawa Timur sampai dengan akhir Desember 2017 bisa langsung mendapatkan helm off road full face Honda CRF yang ada di katalog Honda Genuine Apparel. Sebenarnya ini nggak cuma berlaku di wilayah Jawa Timur sih, karena ini programnya AHM, jadi mestinya berlaku di seluruh Indonesia. Cuma akibat keterbatasan vendor yang menyuplai helm, stok helm Honda CRF full face ini belum tentu selalu tersedia. Kalau misal temen-temen beli CRF150L, khususnya di Jawa Timur, dan belum mendapatkan helm full face Honda CRF ya harap bersabar. Mungkin memang stoknya belum ada.


Advertisements