• Home »
  • Apparel »
  • Alpinestars Bakal Rilis Helm Off Road SuperTech dengan Desain Keren!

Alpinestars Bakal Rilis Helm Off Road SuperTech dengan Desain Keren!





Kenal dengan Alpinestars? Kebangetan banget kalau nggak kenal ya! Yups… Alpinestars adalah salah satu brand apparel dan safety gear ternama di dunia yang berasal dari Italia. Untuk kalangan penggemar off road dan motocross, Alpinestars memproduksi jersey, riding pants, boots, gloves, inner layer, knee protector, elbow protector, neck brace, body armor, dan banyak lagi yang lainnya. Kualitasnya nggak perlu dipertanyakan lagi karena ini merek kelas dunia yang masing-masing item harganya nggak murah… Belakangan tersiar kabar yang cukup kuat bahwa Alpinestars akan memperluas produknya dengan meluncurkan helm off road!

Produk terbaru ini akan diberi nama Alpinestars SuperTech Off Road Helmet. Nggak diketahui secara pasti apakah helm ini hasil kreasi Alpinestars sendiri atau me-rebranding produk helm yang sudah ada di pasaran. Namun yang pasti, Alpinestars SuperTech Off Road Helmet memiliki desain yang sangat keren. Dari foto yang beredar di Instagram baru ada Alpinestars SuperTech Off Road Helmet dengan corak Red Bull. Helm ini kabarnya baru akan diluncurkan secara resmi oleh Alpinestars pada Jumat, 5 Januari 2018, tepat satu hari sebelum dimulainya Rally Dakar 2018.

Alpinestars SuperTech Off Road Helmet dipastikan akan dipakai oleh salah satu rider Red Bull KTM Rally Factory Racing. Adventuriderz.com sendiri masih belum begitu paham nanti siapa rider Red Bull KTM Rally Factory Racing yang menggunakan Alpinestars SuperTech Off Road Helmet, karena biasanya Sam Sunderland menggunakan helm JUST1, Antoine Meo pakai Airoh, Toby Price menggunakan Bell, dan Matthias Walkner pakai Shoei. Kalau nggak salah sih begitu… Tapi bukan mustahil kalau salah satu atau malah seluruh rider beralih ke Alpinestars. Soalnya berbagai macam apparel dan riding gear para rider Red Bull KTM Rally Factory Racing ini semuanya menggunakan merek Alpinestars, mulai dari jaket, pants, inner layer, gloves, hingga boots. Cuma helm yang belum pakai Alpinestars. Misal nanti keluar di pasaran, kemungkinan harga Alpinestars SuperTech Off Road Helmet akan bersaing dengan Airoh Aviator 2.2 dan kawan-kawan yang berada di angka Rp 6-8 jutaan. Kita tunggu aja deh rilisnya hari Jumat nanti!



Advertisements