Husqvarna Motorcycles Semakin Mesra dengan ProTaper


Temen-temen sekalian… Dalam rilis yang dikirimkan oleh Husqvarna Motorcycles ke newsroom Adventuriderz.com beberapa waktu yang lalu disebutkan bahwa pabrikan motor yang punya markas di Austria itu telah menyepakati perpanjangan kontrak kerja sama dengan merek handlebar kenamaan asal Amerika Serikat, ProTaper. Kesepakatan kerja sama berlaku hingga tahun 2020.

Sekedar informasi, kesepakatan kerja sama antara Husky dan ProTaper ini hanya berlaku untuk tim balap Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing. Artinya, seluruh motor yang dipakai oleh tim balap Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing, baik itu di ajang balap Motocross, Supercross, EnduroCross, SuperEnduro, EnduroGP, Hard Enduro, Rally, dan lain-lain semuanya pakai handlebar, grip, grip cover, dan bar pads buatan ProTaper. Khusus untuk tim Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing yang berlaga di ajang balap Motocross dan Supercross di Amerika Serikat mendapatkan tambahan berupa penggunaan sprocket depan-belakang ProTaper RS.

Belum ada informasi apakah kesepakatan kerja sama antara Husky dan ProTaper merembet ke motor produksi massal atau nggak… Kemunginan bisa iya… Soalnya beberapa model motor enduro Husky memang udah pakai handlebar ProTaper yang terbukti sangat berkualitas sejak keluar dari pabrik. At least saat ini yang pasti kesepakatan perpanjangan kontrak kerja sama  antara Husky dan ProTaper berlaku untuk divisi balap Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing.

“Kami sangat senang bisa melanjutkan kerja sama kami dengan ProTaper. Kamu bisa melihat bagaimana hasil yang didapatkan oleh Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing agar bisa mengerti bagaimana kualitas kerja sama ini. Sama seperti mitra teknis kami yang berharga lainnya, kami tahu ProTaper telah memainkan peran penting dalam kesuksesan kami dan akan terus memainkan peran penting itu dalam beberapa tahun ke depan,” ungkap Diego Clement – Head of Motorsport Husqvarna Motorcycles.

“Sangat menarik bagi ProTaper membangun kerja sama dengan Husqvarna Motorcycles dan bergabung dengan tim factory mereka di ajang balap kelas dunia pada level yang tertinggi. Kedua brand ini mendorong untuk melakukan inovasi pada produk dengan fokus menghadirkan produk berkualitas premium yang membuat kerja sama ini menjadi sempurna. Kami merasa terhormat bisa menyuplai produk untuk tim yang sudah sangat sukses ini dan peduli bahwa kecanggihan yang ada di dunia balap akan menurun kepada konsumen, terutama yang mencari produk dengan kualitas tertinggi dan paling reliable di pasaran,” kata Brand Manager ProTaper Paul Perebijnos.

Advertisements