• Home »
  • Article »
  • Warna Baru Honda CRF250RALLY Hitam – Silver Bakal Dijual di Indonesia?

Warna Baru Honda CRF250RALLY Hitam – Silver Bakal Dijual di Indonesia?




Honda merilis CRF250RALLY secara global sejak akhir tahun 2016. Terus Astra Honda Motor (AHM) yang jadi ATPM Honda di Indonesia meluncurkannya pada awal Februari 2017. Sayangnya, baik di pasar global maupun di Indonesia CRF250RALLY cuma hadir dengan satu pilihan warna, Extreme Red. Nggak bisa dipungkiri warna ini memang keren dan sangat identik dengan warna grafis CRF450 RALLY yang dipakai oleh Monster Energy Honda Team di ajang balap rally, termasuk Rally Dakar.

Di ajang Tokyo Motor Show 2017 lalu, Honda memajang CRF250RALLY dengan warna grafis baru yang beda total dengan CRF250RALLY Extreme Red. Warna baru itu didominasi oleh hitam dan silver (atau malah cenderung abu-abu ya?) yang membuat penampilan CRF250RALLY nggak terkesan garang lagi, tapi malah jadi elegan. Konon kabarnya CRF250RALLY dengan warna hitam – silver akan diproduksi massal dalam waktu dekat dan akan dijual di Jepang sekitar bulan Maret 2018.

Apakah warna baru ini akan masuk ke Indonesia? Selentingan kabarnya sih demikian bro… Walaupun belum ada konfirmasi resmi dari AHM, namun kemungkinan CRF250RALLY hitam – silver diprediksi masuk ke Tanah Air di akhir semester pertama 2018. Ya kurang lebih menjelang pertengahan tahun 2018 lah. Indonesia baru dapat jatah CRF250RALLY hitam – silver setelah Jepang. Tapi buat temen-temen yang nggak suka dengan warna elegan, tenang aja, karena warna Extreme Red tetap dijual kok. Mereka berdua dijual secara berdampingan, bukan untuk saling menggantikan. So, tunggu aja yak CRF250RALLY yang lebih kalem ini!



Advertisements