• Home »
  • Article »
  • Ada Event Off Road Adventure di Lampung Tengah 31 Maret 2018, Yuk Join!

Ada Event Off Road Adventure di Lampung Tengah 31 Maret 2018, Yuk Join!



Ada kabar gembira nih buat temen-temen yang demen dengan off road adventure, khusus yang berada di wilayah Lampung ya. Pasalnya, pada tanggal 31 Maret 2018 mendatang akan ada event off road adventure yang digelar di Lampung Tengah dengan tajuk “Ronda Pepadun Fun Long Trip Trail (RPFLT) #3”. Dari banner yang Adventuriderz.com terima, RPFLT #3 bakal melewati jalur yang benar-benar baru dan belum pernah dipakai off road adventure sebelumnya. Bahkan jalur ini untuk pertama kalinya akan dipakai event pada RPFLT #3 nanti. Ada yang tertarik ikutan?

Adventuriderz.com sendiri masih belum begitu gamblang berapa jarak tempuh yang akan dilalui di jalur RPFLT #3. Namun dari selebaran itu terpampang tulisan yang mengindikasikan bahwa jalur memiliki kategori fun dan panjang. Tapi IMHO walaupun dibilang fun, selebaran kayak gini nggak boleh 100 persen dipercaya. Karena nggak sedikit event yang bilang fun off road tapi faktanya jalur yang disediakan lumayan ekstrem. Tipu muslihat kayak gitu kayaknya udah jadi hal yang lumrah ya di event off road adventure. Hehehe…

Untuk bisa mengikuti event RPFLT #3 temen-temen cukup membayar biaya registrasi sebesar Rp 150.000. Dengan uang segitu udah bisa ikutan event plus dapat jersey, ID card, stiker, makan siang, dan asuransi dari Bumiputera. Sebagai mood booster, penyelenggara menyediakan hadiah-hadiah yang tergolong sangat menarik. Grand prize ada tiga, yaitu satu unit mobil off road, satu unit motor trail Honda CRF150L, dan lima unit motor skuter otomatis. Sedangkan untuk door prize ada kulkas, mesin cuci, TV, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kemudian di sana juga ada hiburan yang menyegarkan mata berupa live DJ dan sexy dancer.

Kalau nggak ada halangan, Adventuriderz.com bakal join di event ini. Selain lokasinya nggak terlalu jauh dari rumah, Adventuriderz.com juga udah lama nggak off road. Paling nggak bisa buat refreshing lah bareng temen-temen penggemar off road adventure. Sekarang Adventuriderz.com sedang melakukan persiapan setup motor biar nanti lebih oke waktu diajak off road. Rencananya ya pakai Kawasaki KLX150L milik pribadi. Tapi kalau ada ATPM yang minjemin motor trail buat digeber di sana juga nggak nolak kok. Hahaha… Mungkin ada temen-temen penggemar off road di Lampung yang gabung ke sana? Nanti bisa ngopi-ngopi bareng deh kita!



Advertisements