• Home »
  • Article »
  • Dr. No Off Road Industries Hadir di IIMS 2018, Pajang Yamaha YZ & Gas Gas

Dr. No Off Road Industries Hadir di IIMS 2018, Pajang Yamaha YZ & Gas Gas

Salah satu pemain dirt bike di Indonesia, Dr. No Off Road Industries (PT El Rhino Global) yang digawangi oleh Om Dechamps Arnaud, ternyata nggak mau kalah dengan brand-brand besar dengan ikut ambil bagian di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung pada 19-29 April 2018 di Jakarta International Expo Kemayoran. Motor yang dipajang oleh Dr. No Off Road Industries di IIMS 2018 memang nggak banyak, tapi sudah cukup mewakili dua brand yang diusung oleh perusahaan ini. Ada apa saja lineup motor Dr. No Off Road Industries?

Kalau nggak salah lokasi booth Dr. No Off Road Industries berada di Hall C. Total lima motor yang dipajang di sana, yaitu motor Yamaha dan Gas Gas. Dua motor Yamaha YZ 2-stroke berada di samping kanan dan kini mengapit motor trial Gas Gas Contact 280 ES dan Gas Gas TXT 300 Racing serta satu unit motor enduro Gas Gas EnduroGP 300 yang berada di tengah stand. Yups… Bukan rahasia lagi Dr. No Off Road Industries merupakan distributor resmi motor Yamaha YZ series melalui bendera Yamaha CBU Off Road Indonesia sejak awal tahun 2016, dan mulai tahun 2018 ini perusahaan Om Arnaud kembali mengimpor motor bermerek Gas Gas setelah sempat vakum sejak tahun 2015.

Buat temen-temen yang penasaran dengan sosok motor motocross dan cross-country Yamaha YZ serta motor trial dan enduro dari Gas Gas, bisa langsung menyambangi booth Dr. No Off Road Industries di IIMS sampai dengan tanggal 29 April 2018. Mau tanya-tanya harga juga bisa di sana kok. Tapi kalau pengen motor enduro dengan harga yang lebih murah daripada Yamaha YZ atau Gas Gas EnduroGP 300, kemungkinan nggak lama lagi Dr. No Off Road Industries akan memasukkan motor asal China, GPX Moto TSE250R, GPX Moto FSE250R, dan sekaligus GPX Moto FSE250E ke Indonesia. Kapan waktunya? Kabar yang Adventuriderz.com dapatkan kemungkinan motor GPX Moto baru akan hadir ke Tanah Air sekitar semester kedua 2018. Motor itu udah dicoba langsung oleh Om Arnaud dan katanya sih punya power yang lumayan, handling enak, dan suspensi mantap. Harga jelas di bawah Yamaha YZ!

Advertisements