• Home »
  • Article »
  • Tunas Dwipa Matra Ajak Konsumen Honda CRF di Lampung “Gas Bareng”

Tunas Dwipa Matra Ajak Konsumen Honda CRF di Lampung “Gas Bareng”

Demi memanjakan para konsumennya, PT Tunas Dwipa Matra (TDM) sebagai main dealer Honda di Lampung pada hari Selasa, 1 Mei 2018, atau persis pada May Day (Hari Buruh International), mengajak para pemilik motor Honda CRF di Lampung untuk riding bersama melalui acara yang bertajuk “Gas Bareng Owner CRF Lampung”. Wah gas bareng ke mana nih? Kayaknya seru yak!

Info yang Adventuriderz.com dapatkan dari rilis TDM, setidaknya ada 15 orang owner CRF asal Bandar Lampung yang ikutan gas bareng dengan motor seluruhnya adalah CRF150L. Mereka ini riding dari Bandar Lampung menuju Metro melalui track yang sangat komplit. Mulai dari jalan aspal, jalan pedesaan, hingga jalur off road yang berupa jalur bebatuan dan berlumpur tebal. Itu semua mereka lewati dengan mulus pakai CRF150L! Paling nggak acara gas bareng ini sekaligus untuk menunjukkan performa dan kenyamanan CRF150L, sesuai dengan konsepnya sebagai motor On-Off Sport yang bisa digunakan dalam berbagai kondisi medan.

Selain bisa gas bareng, para pemilik motor CRF150L yang ikutan dalam event ini juga bisa saling bertukar informasi mengenai teknik menggunakan motor adventure serta sharing tentang berbagai part custom yang bisa dipasang pada motor, baik itu untuk mendongkrak performa maupun menambah kegantengan motor. Ya walaupun motor dipakai buat blusukan, tapi kegantengan motor juga tetap perlu diperhatikan. Betul?? Sedangkan menurut Sales Manager TDM Pak Radite Novandy Sadoso mengatakan event ini bisa menambah tali persaudaraan antar pecinta dan pengguna motor CRF150L.

“Dalam kegiatan ini diharapkan dapat semakin menyatukan rasa persaudaraan antar sesama pengguna CRF150L dan dapat menjadi wadah bagi para bikers untuk bertukar pikiran serta berbagi pengalaman, khususnya tentang All New Honda CRF150L,” ujar Pak Radite.

Last… Kegiatan semacam gas bareng ini menunjukkan kalau Honda, khususnya TDM, nggak cuma sekedar jualan motor. Tapi mereka juga peduli terhadap konsumen, peduli terhadap klub, dan komunitas. Punya konsumen ya diopeni, bukan jual putus. Asli banyak banget event-event yang dibuat Honda untuk para konsumen mereka. Makanya nggak mengherankan penjualan Honda benar-benar sangat mendominasi di Lampung. Kalau melihat angka market share-nya bisa dibilang sangat ngeri… Lebih dari 80 persen!! Sadis nggak tuh??

Advertisements