5 Motor Trail CBU Yamaha yang Bakal Masuk ke Indonesia Tahun Ini

Yamaha CBU Off Road Indonesia (Dr. No Off Road Industries) yang menjadi distributor resmi dirt bike Yamaha di Indonesia tahun 2018 ini dipastikan akan menambah lineup produk. Sekarang Yamaha CBU Off Road Indonesia udah punya sederet produk motocross dan cross-country, antara lain YZ85, YZ125, YZ250F, YZ250X, dan YZ250FX. Asyiknya, tahun ini lima produk yang udah ada itu bakal ketambahan sedikitnya lima produk baru lagi yang selama ini belum masuk ke Indonesia secara resmi. Apa saja kelima produk baru itu?

Lima produk baru tambahan yang dimasukkan oleh Yamaha CBU Off Road Indonesia nanti bisa dibilang cukup lengkap bro… Ada yang bergenre motocross, cross-country, dan enduro. Untuk varian motocross ada YZ65 yang merupakan motor motocross paling kecil dari Yamaha serta ada pula YZ450F yang tergolong sebagai varian motocross kasta tertinggi milik pabrikan Iwata. Kemudian pada varian motor cross-country ada YZ125X yang mengusung mesin 2-stroke dan lagi-lagi motor cross-country flagship YZ450FX. Penggemar enduro pun sangat pantas berbahagia karena motor enduro tulen WR250F akan masuk ke Tanah Air. Seperti biasa, produk dirt bike Yamaha yang dijual resmi di Indonesia memiliki bandrol yang sangat kompetitif. Misalnya aja motor cross-country YZ125X rencananya dijual dengan bandrol harga Rp 70 jutaan, sedangkan motor enduro WR250F sekitar Rp 105 jutaan. Memang sangat murah kalau dibandingkan dengan motor sekelas dari brand Eropa.

Terus kapan motor-motor itu mulai masuk ke Indonesia mas? Informasi awal sih gerombolan YZ65, YZ450F, YZ125X, dan YZ450FX masuk sekitar bulan Juni atau Juli 2018. Itu kalau nggak molor ya. Terus WR250F masuk sekitar bulan Oktober 2018. Daaah mendingan temen-temen siapin budget aja yang cukup kalau salah satu dari kelima motor itu udah jadi incaran. Gimana bro, mau ambil yang tipe motocross, cross-country, atau malah yang enduro? Tentu belinya sesuai kebutuhan ya!

Advertisements