Hot News: Gas Gas EnduroGP 300 di Indonesia Turun Harga???

Yeaaah… Dr. No Offroad Industries (PT El Rhino Global) mulai tahun 2018 ini kembali menjadi distributor resmi motor Gas Gas di Indonesia. Produk asal Spanyol yang dijual oleh Dr. No Offroad Industries pun belum banyak. Hanya beberapa produk dari jenis motor enduro dan trial. Untuk motor enduro hanya ada satu varian yaitu Gas Gas EnduroGP 300. Bisa dibilang ini merupakan motor enduro kasta tertinggi yang dimiliki oleh Gas Gas karena punya banyak persamaan spec dan komponen dengan motor enduro yang dipakai oleh para pembalap tim factory Gas Gas di ajang balap EnduroGP. Jadi udah paham kan kenapa diberi nama Gas Gas EnduroGP 300?

Sekedar informasi aja, Gas Gas EnduroGP 300 pernah dibawa oleh Dr. No Offroad Industries di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Di sana motor itu diperkenalkan kepada publik dengan harga Rp 160 juta off the road. Mahal? Itu sih pasti. Jarang ada motor enduro buatan Eropa yang harganya murah. Dengan harga itu konsumen yang membeli Gas Gas EnduroGP 300 bisa membawa pulang motor lengkap dengan piston kit 250 cc. Artinya konsumen yang merasa mesin Gas Gas EnduroGP 300 terlalu brutal bisa menurunkan kapasitasnya menjadi 250 cc biar sedikit lebih jinak.

Sekarang ada kabar yang hot dan bagus banget nih buat para penggemar off road yang tertarik membeli Gas Gas EnduroGP 300. Pasalnya Dr. No Offroad Industries menurunkan harga cukup signifikan dari Rp 160 juta menjadi Rp 145 juta saja. Buat temen-temen yang pengen beli motor enduro anti mainstream Gas Gas EnduroGP 300 bisa dipertimbangkan. Toh harganya lebih murah daripada KTM 250/300 EXC TPI atau Husqvarna TE 250i/300i. Walaupun selisih harganya nggak terlalu jauh juga sih. Apalagi KTM juga baru ada promo ramadhan yang harganya dipotong rata-rata Rp 15 jutaan. Semoga berguna!

Advertisements