• Home »
  • Article »
  • Logo “Semakin di Depan” Nemplok di Motor Tim Factory Yamaha MXGP

Logo “Semakin di Depan” Nemplok di Motor Tim Factory Yamaha MXGP

Hallo temen-temen… Yups, Adventuriderz.com baru aja dapat rilis resmi dari Yamaha Racing bahwasannya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melakukan kerja sama dengan Yamaha Motor Europe untuk menempelkan logo “Semakin di Depan” pada motor milik Monster Energy Yamaha Official MXGP Team yang notabene menjadi tim factory Yamaha di kancah balap MXGP!

Melalui kerja sama itu logo “Semakin di Depan” yang udah lama menjadi tagline Yamaha Indonesia akan terpasang di motor Yamaha YZ450FM yang ditunggangi oleh Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek, persisnya di ajang balap MXGP Indonesia dalam dua seri berturut-turut di Pangkalpinang dan Semarang akhir Juni dan awal Juli 2018 ini. Ya mumpung MXGP digelar di Indonesia, Yamaha Indonesia mengambil kesempatan untuk meningkatkan brand image melalui kancah balap MXGP.

Sekedar informasi aja ya bro… Ini bukan pertama kalinya logo “Semakin di Depan” milik Yamaha Indonesia tertempel pada motor tim balap level dunia. Sebelumnya logo itu sudah terpasang di motor MotoGP milik tim factory (Movistar Yamaha MotoGP) dan tim satelit Yamaha (Monster Yamaha Tech3), kemudian ada di motor tim factory Yamaha WorldSBK (Pata Yamaha Official WorldSBK Team), dan juga tertempel di motor Yamaha R3 bLU cRU Challenge.

Menurut rencana MXGP of Indonesia 2018 akan digelar di Pangkalpinang pada 29 Juni hingga 1 Juli 2018, sedangkan MXGP of Asia digelar di Semarang pada 6-8 Juli 2018. So, MXGP di Indonesia digelar sebanyak dua seri berturut-turut sekaligus menjadi kesempatan bagi perusahaan Indonesia untuk mempromosikan diri. Mungkinkah ini bagian dari hidden agenda Yamaha Indonesia yang akan meluncurkan motor trail 150 cc? Ntahlah! Nggak ada yang tahu kecuali Allah dan Yamaha!

“Meningkatnya antusiasme gelaran MXGP di Indonesia merefleksikan booming-nya market motor off road di negara kita. Ini adalah kebanggaan bisa memberikan dukungan kepada pembalap top MXGP dengan spirit kami Semakin di Depan karena kami merasa Monster Energy Yamaha Official MXGP Team memiliki spirit yang sama,” ungkap Minoru Morimoto, Presiden Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Advertisements