Mega Gallery Yamaha WR450F Generasi Terbaru Model Year 2019

Nah… Yamaha secara resmi sudah memperkenalkan motor enduro WR450F generasi terbaru model year 2019. Motor ini bisa dibilang mengusung banyak fitur yang sebelumnya disematkan kepada motor motocross YZ450F model year 2019. Mulai dari mesin, sasis, hingga suspensi WR450F model year 2019 menggunakan basis yang sama dengan YZ450F model year 2019. Tentu dengan sejumlah settingan yang dibedakan ya. Maklum WR450F adalah motor enduro tulen yang fungsinya untuk kompetisi enduro, off road, atau trail riding. Beda dengan YZ450F yang diciptakan secara khusus untuk balap motocross di sirkuit.

Sebagai penggemar motor enduro, Adventuriderz.com berharap WR450F model year 2019 bisa masuk dan dijual resmi di Indonesia. Soalnya motor enduro tulen yang kebanyakan beredar di Indonesia berasal dari brand-brand Eropa, dan temen-temen tahu sendiri harga motor enduro brand Eropa macam KTM, Husqvarna, Sherco, Beta, hingga Gas Gas itu sangat tinggi. Untuk versi 4-tak rata-rata tembus di atas Rp 150 juta. Jika motor enduro Jepang masuk ke Indonesia, peluang harganya bisa berada jauh di bawah motor enduro Eropa, sehingga akan menjadi opsi yang sangat menarik bagi para penggemar motor enduro.

Oh ya, perlu temen-temen ketahui, dirt bike Yamaha sudah resmi dipasarkan di Indonesia oleh Yamaha CBU Offroad Indonesia atau Dr. No Offroad Industries sejak beberapa tahun terakhir. Tapi sayangnya motor enduro dari klan WR-F belum pernah dimasukkan sama sekali oleh Dr. No Offroad Industries. Yang sudah masuk ke Indonesia adalah motor motocross dan cross-country dari klan YZ series. Mudah-mudahan ke depan WR-F juga masuk ya. Apalagi Dr. No Offroad Industries dikenal sering membandrol produknya dengan harga yang sangat manis. Kalau WR-F series (WR250F & WR450F) masuk, bukan mustahil harganya akan manis juga. Bisa Rp 90 jutaan atau kalaupun Rp 100 jutaan lebihnya sedikit. Oke… Kali ini Adventuriderz.com nggak akan bercerita ngecap mengenai WR450F model year 2019 karena sudah diulas di artikel sebelumnya. Sekarang temen-temen nikmati saja mega gallery WR450F model year 2019!

Studio

Detail

Static

Action

Advertisements