• Home »
  • Article »
  • GPX Moto FSE250E Bisa Dibeli Full Paper & Bisa Kredit, Berapa Harganya?

GPX Moto FSE250E Bisa Dibeli Full Paper & Bisa Kredit, Berapa Harganya?

Bukan rahasia lagi kebanyakan motor trail offroad yang dijual di Indonesia itu hanya bisa dibeli dalam bentuk off the road tanpa surat-surat. Artinya motor itu hanya benar-benar bisa dipakai di jalur offroad. Kalau melewati jalan raya ya mesti ditowing menggunakan mobil. Hal itu sekaligus menutup peluang bagi penggemar motor dual sport dan supermoto yang ingin membangun motor impian dari basis motor offroad tulen yang dikenal memiliki performa bengis sekaligus bobot yang sangat enteng. Akan tetapi, langkah yang cukup menarik diambil oleh Dr. No Offroad Industries. Salah satu distributor motor offroad yang ada di Indonesia ini justru menawarkan salah satu produknya dalam bentuk on the road alias full paper. Apa produknya? Dan berapa harganya mas?

Produk yang dijual oleh Dr. No Offroad Industries dalam bentuk on the road itu adalah GPX Moto FSE250E, sebuah motor offroad 4-tak yang basis mesinnya nggak jauh-jauh dari milik klan Honda GL series. Motor yang mampu mengeluarkan power sekitar 24 HP ini dijual resmi di Indonesia dengan harga Rp 65 juta on the road Jakarta. Meskipun demikian temen-temen yang nggak mau beli on the road tetap bisa membeli motor ini secara off the road seharga Rp 55 juta.

Nah… Keuntungan membeli GPX Moto FSE250E secara on the road adalah tentu mendapatkan surat-surat lengkap mulai dari STNK, TNKB, dan BPKB. Artinya motor bisa dengan legal dipakai di jalan raya, sehingga memberikan peluang bagi penggemar dual sport adventure dan supermoto menikmati motor yang berperforma tinggi sekaligus bobot yang enteng. Keuntungan kedua kalau belinya on the road adalah bisa dikredit. Yups, Dr. No Offroad Industries menawarkan opsi kredit GPX Moto FSE250E dengan tenor selama 11 bulan. DP-nya memang agak berat, yaitu Rp 46 jutaan dengan cicilan senilai Rp 3 jutaan. Informasi lengkap silahkan cek akun Instagram Dr. No Offroad Industries atau hubungi langsung ke mereka ya!

Advertisements