FMF Suplai Knalpot untuk Tim Balap Husqvarna Hingga 2021

Berdasarkan email resmi yang Adventuriderz.com dapatkan dari Husqvarna Motorcycles, anak perusahaan KTM Group itu mengumumkan bahwa mereka baru saja memperpanjang kerjasama dengan brand knalpot asal Amerika Serikat, FMF Racing. Melalui kerjasama itu FMF akan menyuplai dan menjadi official muffler bagi tim factory Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing di ajang balap motocross, supercross, offroad, dan enduro baik itu di tingkat global maupun regional sampai dengan akhir musim tahun 2021.

Ada yang nggak kenal dengan FMF? Brand yang satu ini mungkin kurang beken di kalangan pengguna street bike. Tapi di kalangan pengguna dirt bike, FMF merupakan salah satu raja knalpot aftermarket. Kenapa? Karena FMF sudah ada sejak 1973 dan sejak saat itu pabrikan knalpot asal California sangat concern dengan balap dirt bike. FMF terus mengembangkan sistem knalpot berkualitas tinggi dan berperforma luar biasa melalui ajang balap dirt bike, kemudian mereka juga menjual knalpot tersebut ke pasaran untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pengguna dirt bike.

“Kami sangat puas bisa memperkuat kerjasama kami dengan FMF Racing untuk tiga tahun ke depan. Sebagai salah satu mitra terpercaya kami, FMF Racing telah menjadi bagian dari kesuksesan Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing di berbagai penjuru dunia. Mereka membawa sejarah luar biasa sebagai pionir inovasi dan kami sangat yakin mereka adalah partner ideal bagi Husqvarna Motorcycles dan tim balap global kami,” ungkap Vice President of Offroad Motorsports KTM Group Robert Jonas.

Advertisements