• Home »
  • Article »
  • 26.342 Bikers Tumpah-Ruah di Pangandaran Hadiri Honda Bikers Day 2018

26.342 Bikers Tumpah-Ruah di Pangandaran Hadiri Honda Bikers Day 2018

Datang langsung ke Lapangan Katapang Doyong – Pangandaran pada 17 November 2018 yang lalu, Adventuriderz.com menjadi salah satu saksi kemeriahan Honda Bikers Day Nasional 2018. Adventuriderz.com menilai lebarannya para pengguna motor Honda ini sangat pecaaaaah… Ribuan bikers dari berbagai kota di Indonesia tumpah-ruah jadi satu di Lapangan Katapang Doyong yang berada persis di pinggir Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Para bikers ini datang nggak cuma dari Jawa Barat… Dari Jakarta, Banten, Jogja, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera, dan bahkan ada juga yang nekat datang jauh-jauh dari Papua. Ratusan hingga ribuan kilometer rela mereka lalui demi bisa ikut ambil bagian di Honda Bikers Day 2018!!

Adventuriderz.com yang berada di Lapangan Katapang Doyong sejak siang menjelang sore hari menyaksikan sendiri bagaimana antusiasme bikers yang hadir di Honda Bikers Day 2018. Mereka yang rata-rata bergerombol perlahan namun pasti memadati Pantai Pangandaran untuk bisa melihat acara puncak Honda Bikers Day 2018 di malam hari. Banyak banget yang bisa mereka lakukan ketika berada di venue, mulai dari mengikuti fun games, servis gratis, test ride motor-motor baru dari Honda, melihat Museum Honda Bikers Day, melihat motor-motor modifikasi yang ikut serta dalam final Honda Modif Contest (HMC), photo booth dan lain-lain. Untuk menghibur para bikers yang datang, Honda bisa dibilang nggak tanggung-tanggung. Brand motor terbesar di Indonesia ini mengundang band lawas papan atas Sheila On 7 dan Rosemary. Jelas dua band papan atas negeri ini menyedot animo yang sangat besar bagi bikers di Tanah Air. Mau tahu nggak, jalan kaki di sekitaran venue itu susah banget ketika dua band itu manggung.

Nah… Info resmi yang Adventuriderz.com dapatkan dari Honda, total ada 26.342 bikers yang datang dan melakukan registrasi di Pantai Pangandaran, sekaligus menjadikan Honda Bikers Day Nasional 2018 di Pangandaran sebagai Honda Bikers Day paling ramai dan paling meriah sejak 10 tahun terakhir. Kalau ditambah dengan peserta yang datang di Honda Bikers Day Regional 2018 yang digelar di Palembang (Regional Sumatera), Palangkaraya (Regional Kalimantan), dan Manado (Regional Sulawesi), maka yang hadir di Honda Bikers Day tahun ini totalnya 33.675 bikers. Rasanya nggak ada deh brand motor lain yang bisa bikin acara super pecaaah dengan peserta yang sangat banyak sekelas Honda Bikers Day.

Advertisements