• Home »
  • Article »
  • Klub CRF250RALLY Indonesia Resmi Dideklarasikan di Honda Bikers Day 2018

Klub CRF250RALLY Indonesia Resmi Dideklarasikan di Honda Bikers Day 2018

Sudah lazim ketika digelar Honda Bikers Day ada sejumlah klub-klub baru motor Honda yang melakukan deklarasi. Di Honda Bikers Day Nasional 2018 yang digelar di Lapangan Katapang Doyong, Pantai Pangandaran, Jawa Barat, pun sama. Salah satu klub yang melakukan deklarasi di tahun 2018 ini adalah CRF250RALLY Indonesia yang menjadi wadah bagi para penyemplak motor adventure CRF250RALLY dari berbagai wilayah di Indonesia. Bagaimana prosesi deklarasi CRF250RALLY Indonesia?

Motor CRF250RALLY secara resmi diluncurkan di Indonesia pada Februari 2017 berbarengan dengan peluncuran CRF1000L Africa Twin. Sejak saat ini sampai sekarang sudah ada ribuan unit CRF250RALLY yang terjual ke konsumen. Sejumlah klub atau komunitas CRF250RALLY pun terbentuk di berbagai daerah. Misalnya saja di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, dan wilayah-wilayah lainnya. Intinya adalah CRF250RALLY Indonesia bakal menjadi wadah resmi yang terdaftar sebagai komunitas/klub Honda yang berfungsi sebagai wadah bagi para penyemplak motor CBU Thailand tersebut.

Kebetulan saat deklarasi CRF250RALLY Indonesia Adventuriderz.com sudah berada di venue Honda Bikers Day 2018 jadi bisa menyaksikan secara langsung prosesi deklarasi. Nggak terlalu banyak rider CRF250RALLY Indonesia yang mengikuti deklarasi. Paling-paling jumlahnya hanya puluhan. Semuanya naik ke atas panggung sedangkan motor CRF250RALLY berjejer dengan gagah di sebelah panggung utama. Acara deklarasi pun tergolong sederhana ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh perwakilan PT Astra Honda Motor (AHM) dan kemudian diserahkan kepada salah satu punggawa CRF250RALLY Indonesia.

Dengan deklarasi ini maka klub/komunitas CRF250RALLY Indonesia resmi terbentuk dan diakui oleh AHM. Segala macam info, event-event, maupun support mengenai CRF250RALLY akan dikomunikasikan oleh AHM secara langsung ke CRF250RALLY Indonesia. So, buat temen-temen para pengguna CRF250RALLY yang pengen bergabung ke dalam sebuah komunitas yang diakui oleh AHM, monggo gabung langsung dengan CRF250RALLY Indonesia. Asyik kan kalau berpetualang banyak temennya? By the way… Congrats atas terbentuknya CRF250RALLY Indonesia!

Advertisements