Sherco Perpanjang Kontrak Mario Roman Hingga Akhir Musim 2019

Di ajang balap hard enduro, Mario Roman tergolong sebagai nama beken yang bisa disejajarkan dengan nama-nama top lain seperti Graham Jarvis, Billy Bolt, Taddy Blazusiak, Jonny Walker, Cody Webb, Wade Young, Manuel Lettenbichler, dan lain-lain. Prestasi Mario Roman pada musim 2018 ini pun sangat moncer. Doi sukses menjuarai sejumlah kompetisi hard enduro baik itu di Eropa, Amerika Utara, hingga Amerika Selatan. Nggak heran kalau Sherco Factory Racing, tim yang menaunginya saat ini, akhirnya menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Mario Roman. Kedua belah pihak sepakat untuk bekerja sama hingga akhir musim 2019!

Setelah mendapatkan kontrak selama dua tahun (2017-2018) dari Sherco, Mario Roman mendapatkan perpanjangan kontrak selama satu tahun hingga akhir tahun 2019. Dari segi durasi perpanjangan kontrak yang didapatkan memang relatif singkat. Namun bukan mustahil kedua belah pihak kembali memperpanjang kontrak pada akhir musim 2019 mendatang jika prestasi yang diberikan oleh Mario Roman bagus dan Mario Roman mendapatkan kompensasi yang sesuai.

Secara total Mario Roman mendapatkan delapan kemenangan di kompetisi hard enduro sepanjang musim 2018, antara lain Ales Trem (Perancis), Hell’s Gate (Italia), Battle of Viking (Swedia), Gordexola dan Hixpania Hard Enduro (Spanyol), Red Bull De Los Andes Quindio (Chile), serta Ukupacha Extreme (Ekuador). Itu belum termasuk hasil-hasil impresif yang didapatkan oleh Mario Roman di serial balap World Enduro Super Series (WESS) yang memadukan antara unsur hard enduro, classic enduro, cross-country, dan beach race.

“Aku sangat bangga dan senang bisa menandatangani perpanjangan kontrak dengan Sherco, hubungan kami sangat baik, kami terus tumbuh berkembang, dan kami secara konstan mengalami peningkatan bersama-sama. Aku tidak sabar menunggu untuk bisa membawa hasil bagus kepada tim,” ungkap Mario Roman.

Dengan perpanjangan kontrak ini maka Mario Roman masih akan menemani Wade Young di Sherco Factory Racing untuk ajang balap hard enduro maupun serial World Enduro Super Series 2019. Dua rider ini memang punya kemampuan luar biasa sehingga tidak jarang Sherco bisa mengobrak-abrik dominasi tim-tim mapan dan punya sejarah panjang di kompetisi hard enduro seperti KTM dan Husqvarna. Selamat dan sukses Mario!

Advertisements