Punya Duit Rp 100 Juta? Bisa Bawa Pulang CRF250F Versi 2019!

Temen-temen sekalian… Mohon maaf dalam waktu sebulanan terakhir blog kosong melompong nggak ada update postingan sama sekali karena berbagai macam kendala. Nah kali ini Adventuriderz.com hadir lagi dengan sebuah info yang cukup menarik, yaitu tentang motor off-road tulen Honda CRF250F generasi terbaru 2019. Bukan rahasia lagi Honda baru saja menyuntik mati CRF230F dan menggantinya dengan CRF250F. Banyak banget perbedaan antara CRF230F dan CRF250F. Motor generasi anyar udah pakai sistem pembakaran injeksi PGM-FI, frame baru, rem cakram depan-belakang, dan yang nggak kalah penting mesinnya melar dari 223 cc jadi 249 cc serta pakai suspensi depan teleskopik dengan diameter lebih gede. Asyiknya CRF250F model year 2019 udah bisa dipinang di Indonesia mulai tahun ini!

Nggak bisa dipungkiri CRF230F udah cukup lama jadi motor off-road idola di Indonesia. Bandel, nyaman, suku cadang banyak persamaan dengan motor lain di Indonesia, dan performanya pun sangat oke. Bukan mustahil CRF250F nanti mengalami hal yang sama, juga jadi idola.

Nah… Memang CRF250F bakal masuk ke Tanah Air. Tapi bukan lewat jalur official PT Astra Honda Motor, melainkan lewat importir umum. Salah satu toko yang berencana menjual CRF250F model year 2019 adalah SGM MX Store yang berada di Jawa Barat. Dari akun Instagram resmi mereka, diketahui akan ada tiga unit CRF250F yang masuk ke SGM MX Store pada akhir bulan Februari 2019 ini. Berapa harganya? Cukup siapkan budget Rp 100 juta off the road. Mahal? Ya lumrah sih. Soalnya motor ini diimpor langsung dari Brazil. Belum lagi yang masukin bukan ATPM resmi. Apalagi CRF230F dulu aja harganya di Indonesia tembus Rp 85 juta. Masih wajar kalau harga CRF250F lebih mahal. Cuma ya mesti head to head dengan Yamaha YZ250FX yang jelas-jelas jauh lebih advance. Tertarik beli om?

Advertisements