Beli CRF150L & CRF250RALLY Bisa Dapat Diskon Hingga Rp 5 Juta!

Hello guys… Honda melalui salah satu distributornya, MPM Distributor, yang menjadi main dealer motor Honda di wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur, memberikan promo yang sangat menarik bagi konsumen yang ingin membeli motor petualang CRF150L dan CRF250RALLY. Dua motor ini memang menjadi backbone penjualan Honda di segmen motor adventure dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan konsumen bisa mendapatkan kesempatan diskon yang nggak tanggung-tanggung, mencapai Rp 5 juta!! Seperti apa detailnya? Temen-temen bisa simak pembahasan di artikel ini ya!

Bagi konsumen yang tertarik membeli CRF150L, Honda memang nggak memberikan diskon harga. Harganya tetap sesuai dengan pricelist, hanya saja konsumen bisa mendapatkan helm original CRF150L yang biasanya dijual oleh Honda secara terpisah dengan harga sekitar Rp 350.000. Lumayan sih, nggak ada diskon harga tapi langsung dapat helm keren yang membuat penampilan rider tambah ganteng waktu bermain off-road. CRF150L sendiri tersedia dalam dua varian warna, yaitu Extreme Red dan Extreme Black. Mengenai spesifikasinya nggak perlu dijelasin lagi ya, karena temen-temen pasti juga udah pada banyak yang paham.

Nah… Mungkin ini bagian yang paling menarik… Konsumen yang meminang motor adventure CRF250RALLY berkesempatan mendapatkan diskon harga hingga Rp 5 juta. Kenapa kok diskonnya gede banget? Kemungkinan karena Honda sedang berusaha menghabiskan stok CRF250RALLY yang ada di gudang. Dengan bandrol harga di atas Rp 70 juta, penjualan motor yang diimpor utuh dari Thailand ini memang nggak terlalu menggembirakan. Padahal motor dari pabrikan hijau sebagai kompetitor CRF250RALLY yang juga diimpor dari Thailand harganya masih di angka Rp 60 jutaan. Potongan harga Rp 5 juta mungkin saja bisa menjadi stimulus agar konsumen bisa segera meminang CRF250RALLY. Dari segi penampilan, nggak bisa dipungkiri CRF250RALLY adalah motor yang ganteng banget!

Oh ya… Promo CRF150L dan CRF250RALLY ini berlaku mulai dari Januari hingga Juni 2019. Artinya selama enam bulan, promo akan terus berlangsung. Setidaknya kalau dihitung dari sekarang masih ada sisa waktu tiga bulan lagi sampai promo berakhir. Saya nggak begitu paham apakah promo ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia atau nggak. Namun yang pasti, promo berlaku di seluruh dealer Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT yang menjadi area MPM Distributor.

Advertisements