• Home »
  • Apparel »
  • RSV Helmet Kasih Diskon 20% untuk Pemilih 01, Pemilih 02 Cukup Bayar 80%!

RSV Helmet Kasih Diskon 20% untuk Pemilih 01, Pemilih 02 Cukup Bayar 80%!

Antusiasme dalam menyemarakkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 memang luar biasa ya guys. Banyak banget brand, tenant, maupun pabrikan yang memberikan diskon dalam rangka Pilpres kali ini dengan nilai yang sangat beragam dan tentunya sangat menggiurkan. Buat temen-temen yang suka dengan dunia otomotif, demen motor, dan suka mengoleksi helm, saat Pilpres 2019 ini RSV Helmet memberikan diskon yang boleh dibilang sangat menarik. Seperti apa diskonnya?

Seperti diketahui, RSV Helmet merupakan brand helm lokal yang kiprahnya cukup menanjak dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan sekarang RSV Helmet punya beberapa official store dalam wujud toko fisik yang secara eksklusif menjual helm RSV. Bahkan kalau nggak salah ada satu toko di Jakarta (Kebon Jeruk) yang gede banget. Nah, masuk ke pokok bahasan, pada Pilpres 2019 ini RSV memberikan diskon spesial. Bagi temen-temen pendukung pasangan calon nomor urut 01 (Jokowi – Ma’ruf Amin) RSV memberikan diskon sebesar 20% bagi seluruh pembelian produk helm. Terus gimana dengan pendukung pasangan calon 02 (Prabowo – Sandiaga)? Tenang guys, kalian bisa membeli produk RSV cukup dengan membayar 80% dari harga di label. Yah, intinya sama-sama dapat diskon 20% sih, nggak membedakan antara pendukung 01 ataupun 02. Wkwkwkwk…

Menurut informasi dari akun Instagram @rsvhelmets, diskon harga berlaku selama empat hari mulai 17-20 April 2019 di seluruh Official RSV Store, antara lain RSV Store Kebon Jeruk, RSV Store Kalimalang, dan RSV Store Bandung. Bagi temen-temen yang demen off-road dan motocross, produk helm kolaborasi antara RSV dan ORCA Powergear sangat layak masuk ke dalam daftar belanja. Desain helm cakep, pilihan warna beragam dan eye catching, serta harga lumayan terjangkau. So, langsung aja meluncur ke RSV Store terdekat sebelum masa promo berakhir!

Advertisements