• Home »
  • Article »
  • Dealer Kawasaki Ini Bagi-Bagi 2.000 Unit Knalpot GP7 Gratis untuk KLX150!

Dealer Kawasaki Ini Bagi-Bagi 2.000 Unit Knalpot GP7 Gratis untuk KLX150!

Hello guys… KLX150 merupakan salah satu tujung tombak penjualan motor Kawasaki di Indonesia. Bahkan kalau saya nggak salah KLX150 memberikan kontribusi paling besar dalam jumlah penjualan motor Kawasaki. Sayangnya kehadiran Honda CRF150L sejak 1,5 tahun terakhir sedikit banyak menggerus penjualan KLX150. Makanya nggak heran kalau sejumlah dealer Kawasaki di Indonesia memberikan promo yang menarik agar calon konsumen KLX150 nggak lari ke mana-mana. Salah satu dealer yang punya promo sangat menarik adalah Kawasaki Greentech yang beada di Riau. Nggak tanggung-tanggung, Kawasaki Greentech menyediakan 2.000 unit knalpot racing GP7 untuk dibagikan secara gratis kepada konsumen KLX150!

Bukan rahasia lagi sebagian besar konsumen yang membeli KLX150 bakal menggunakan motor itu untuk bermain off-road. Ketika dipakai di medan off-road, performa motor mesti lebih nampol. Salah satu resep biar performa lebih beringas adalah dengan mengganti knalpot. Nah, buat temen-temen yang mau beli KLX150 di seluruh cabang Kawasaki Greentech, nggak perlu lagi menyediakan budget ekstra untuk membeli knalpot racing. Kenapa? Karena begitu beli KLX150 dan D-Tracker (versi supermoto) di Kawasaki Greentech, kalian akan mendapatkan knalpot GP7 Racing secara cuma-cuma, langsung dipasangkan oleh pihak Greentech, dan langsung disetel karbunya biar nggak ada suara nembak-nembak. Semuanya gratis dengan syarat hanya satu, beli motor KLX150! Hehehe… Menariknya, jumlah knalpot GP7 Racing yang dibagikan oleh Kawasaki Greentech nggak bisa dibilang sedikit. Angkanya mencapai 2.000 unit. Berarti juga ada 2.000 unit KLX150 yang mesti terjual sampai stock knalpot GP7 Racing habis.

Satu hal lagi, knalpot GP7 Racing yang di-bundling dalam paket penjualan KLX150 di Kawasaki Greentech merupakan pesanan khusus dengan spesifikasi sesuai dengan riset dan permintaan Kawasaki Greentech. Knalpot ini dirancang bisa mengeluarkan performa dengan maksimal untuk mesin KLX150 hingga KLX150 bore up dengan kapasitas mesin maksimal 180 cc. Jadi kalau temen-temen punya rencana bore up mesin KLX150 menggunakan bore up kit dengan ukuran piston 62,5 mm atau 63 mm yang banyak dijual di pasaran dengan berbagai macam merek, masih bisa pakai knalpot GP7 Racing. Tapi kalau bore up dengan kapasitas mesin di atas 180 cc, pihak Kawasaki Greentech menganjurkan untuk menggunakan knalpot lain yang lebih sesuai seperti Over Racing (Jepang). Oh ya, karena knalpot ini dibuat khusus atas pesanan Kawasaki Greentech, maka di bagian knalpot selain ada logo GP7 juga ada logo Greentech.

Terus ada pertanyaan nih, gimana kalau kita pengen beli knalpot GP7 Racing Greentech Edition doang? Apakah bisa? Jawabannya bisa banget! Kalian bisa membeli dengan langsung menghubungi pihak Kawasaki Greentech atau membeli lewat toko official Kawasaki Greentech di sejumlah marketplace seperti BukaLapak dan Tokopedia. Mengenai harganya berapa saya nggak tahu. Mendingan temen-temen langsung kontak ke Kawasaki Greentech atau meluncur ke marketplace BukaLapak dan Tokopedia. Selamat berbelanja!

Advertisements