Galeri Foto Squad Red Bull KTM Factory Racing di Ajang WESS 2019

Red Bull KTM Factory Racing secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan terjun di ajang balap World Enduro Super Series (WESS) 2019 dengan mengandalkan jasa empat orang pembalap, antara lain Taddy Blazusiak, Jonny Walker, Josep Garcia, dan Nathan Watson. Keempat rider rencananya akan menghadapi delapan seri balap WESS 2019 yang merupakan campuran antara genre balap Extreme Enduro, Classic Enduro, dan Cross-Country. Sebagai tim balap yang sudah sangat mapan, tentu saja Red Bull KTM Factory Racing menargetkan kemenangan di kompetisi WESS 2019!

Dari total delapan seri WESS 2019, genre Extreme Enduro memang paling dominan dengan total lima seri, yaitu Extreme XL Lagares (Portugal), ErzbergRodeo (Austria),  Hixpania (Spanyol), Romaniacs (Romania), dan GotzenRodeo (Jerman). Dengan banyaknya serial Extremen Enduro, tentu Red Bull KTM Factory Racing bisa mengambil cukup banyak keuntungan mengingat dua dari empat pembalap mereka, Taddy Blazusiak dan Jonny Walker, merupakan spesialis Extreme Enduro. Meskipun demikian, pembalap yang berangkat dari cabang Classic Enduro dan Cross-Country, Josep Garcia dan Nathan Watson, diprediksi bisa mengumpulkan banyak poin ketika mereka bertarung di tiga seri lainnya, antara lain Trefle Lozerien AMV (Perancis), Hawkstone Park Cross-Country (Inggris), dan BR2 Enduro Solsona (Spanyol). Apalagi Josep Garcia dan Nathan Watson juga mulai banyak berlatih Extreme Enduro sehingga mereka berdua juga diharapkan bisa meraup hasil maksimal saat serial Extreme Enduro.

Oh ya… Seri perdana WESS 2019 akan digelar di Extreme XL Lagares (Portugal) pada 10-12 Mei 2019. Hampir semua tim telah bersiap menghadapi seri perdana, nggak terkecuali Red Bull KTM Factory Racing. Apalagi semua pembalap KTM dinyatakan fit dan siap bertarung. Menariknya, menjelang dimulainya WESS 2019 ini tim Red Bull KTM Factory Racing melakukan latihan sembari melakukan sesi foto di sebuah pegunungan yang ada di Romania. Bagaimana aksi Taddy Blazusiak, Jonny Walker, Josep Garcia, dan Nathan Watson? Check this out guys!

Advertisements