Koleksi KTM PowerWear Off-Road 2020 Resmi Dirilis, Ada Apa Saja?

Guys, ada kabar bagus buat kalian para penunggang motor enduro/off-road KTM yang tetap pengen tampil kece dan selaras dengan motor orange. Kenapa? Karena KTM baru-baru ini secara resmi mengumumkan peluncuran koleksi pakaian dan apparel off-road dari produk KTM PowerWear dengan desain baru untuk tahun 2020. Ya walaupun koleksi apparel itu ditujukan untuk tahun 2020 tapi ternyata sudah bisa didapatkan mulai tahun 2019 ini lho! Kira-kira ada apa saja ya?

Yang pertama tentu ada jersey dan celana enduro berkualitas tinggi yang diproduksi oleh perusahaan asal Amerika Serikat, Tory Lee Design (TLD) khusus untuk KTM. Ada beberapa motif jersey dan celana enduro yang disediakan oleh KTM PowerWear untuk tahun 2020, tapi bisa dibilang semuanya menggunakan warna dominan orange yang dikombinasikan dengan warna hitam. Kemudian ada jaket dan celana Defender yang bersifat water resistant, biasanya dipakai untuk enduro di musim dingin atau bisa juga dipakai untuk para penyemplak motor-motor adventure macam KTM 690 Enduro R, KTM 690 Rally Replica, KTM 790 Adventure R, KTM 1050 Adventure R, dan KTM 1290 Super Adventure R ketika melakukan perjalanan jarak jauh. Berbagai macam pakaian tadi dikombinasikan oleh KTM PowerWear dengan boots Alpinestar Tech 7 yang memang dirancang khusus buat off-road.

Selain barang-barang yang sudah disebutkan di atas, KTM PowerWear juga menyediakan goggles Scott Prospect yang bisa digunakan dalam kondisi kering. Sedangkan untuk kondisi basah dan berlumpur tersedia goggles Scott Prospect WFS. Bedanya apa? Di Scott Prospect WFS ada sistem roll-off atau semacam wiper yang berfungsi membersihkan lumpur sehingga kaca goggles tetap kering dan lumpur nggak menghalangi pandangan. Untuk memberikan proteksi yang paling maksimal pada kaki, KTM PowerWear menyediakan boots Alpinestar Tech 10 yang sudah dilabur dengan warna khas KTM, serta pada pelindung kepala ada helm Airoh Aviator 2.3 dan helm Dynamic bagi anak-anak.

Yups… Nggak bisa dipungkiri barang-barang yang dijual oleh KTM PowerWear merupakan barang-barang berkelas dari brand ternama sehingga bisa memberikan kenyamanan dan proteksi yang maksimal ke tubuh saat berada di medan off-road. Nggak cuma itu, rider penyemplak motor KTM juga terlihat fashionable dan berkelas ketika menggunakan pakaian dan apparel dari KTM PowerWear. Apakah barang-barang ini bakal masuk ke Indonesia? Biasanya sih iya guys… Produk-produk itu akan tersedia di dealer-dealer resmi KTM yang menjual motor off-road. Kalau harga ya sesuai lah dengan standar KTM (baca: mahal). Tapi buat die hard KTM mah cincai lah… Hehehe…

Advertisements