Deretan Pakaian dan Apparel Off-Road Husqvarna Model Year 2020

Sudah lazim setiap tahun selain mengeluarkan lineup motor off-road terbaru, Husqvarna juga memperkenalkan deretan pakaian dan apparel terbaru sebagai penunjang dalam kegiatan off-road. Di bulan Mei 2019 ini, Husqvarna baru saja memperkenalkan sejumlah pakaian dan apparel off-road generasi terbaru model year 2020. Dengan menggunakan pakaian dan apparel ini, kalian penyemplak motor enduro/off-road Husqvarna dijamin bakal semakin safety, nyaman, dan pastinya sangat stylist. Apalagi pakaian dan apparel yang dijual oleh Husqvarna dikenal memiliki kualitas yang sangat bagus dan dibuat oleh brand-brand apparel ternama di dunia. Ada apa saja pakaian dan apparel off-road Husqvarna model year 2020?

Berdasarkan rilis resmi yang dikirimkan oleh Husqvarna, mereka bekerja sama dengan Leatt, Sidi, 100%, Bell, hingga Alpinestar untuk menyediakan pakaian hingga perlindungan terbaik kepada para off-roader yang hampir semuanya sudah di-rebranding dengan merek Husqvarna. Deretan pakaian dan apparel yang disediakan pun cukup lengkap, mulai dari pakaian off-road bagi rider dewasa hingga untuk anak-anak juga ada. Ya meskipun nggak bisa dipungkiri semua pakaian dan apparel yang dikeluarkan oleh Husqvarna harus ditebus dengan harga yang lumayan mahal.

Produk pertama yang menjadi andalan Husqvarna adalah MOTO 9 MIPS Gotland Helmet yang diklaim oleh Husky bisa memberikan proteksi yang maksimal bagi kepala rider, nyaman dipakai, dan memiliki desain yang keren. Riding lebih keras dan lebih lama pakai MOTO 9 MIPS Gotland Helmet tanpa menimbulkan efek kelelahan pada leher. Oh ya, MOTO 9 MIPS Gotland Helmet memiliki skema warna yang keren lho! Perpaduan antara warna hitam, putih, dan kuning yang kemudian dibalut dengan logo Husqvarna. Dijamin bakal serasi dipadukan dengan motor enduro Husqvarna yang keren-keren itu!

Lalu untuk pakaian, Husqvarna menyediakan Gotland Jacket dan Gotland Pants. Diklaim oleh Husqvarna, jaket ini bisa dipakai kapan saja dan di mana saja karena sangat ringan, memberikan kenyamanan tinggi, sangat praktis, banyak ventilasi, dan ada strap di bagian pinggang. Gotland Pants pun sama… Celana yang satu ini dirancang agar nyaman dipakai untuk riding dalam waktu lama dan terbuat dari material berkualitas yang memudahkan rider untuk menggerakkan bagian tubuh. Sejumlah ventilasi yang ada pada Gotland Pants bisa memberikan angin segar di bagian tubuh yang tertutup celana sehingga rider merasa dingin dan nggak kepanasan. Namun ketika cuaca berubah menjadi sangat buruk, rider Husqvarna bisa mempertimbangkan Gotland WP Jacket dan Gotland WP Pants yang tetap berbahan ringan dan bersifat waterproof.

Nah… Untuk kegiatan enduro yang lebih normal dengan cuaca sangat panas seperti di Indonesia, Railed Shirt dan Railed Pants dari Husqvarna lebih masuk akal. Railed Shirt itu bisa dibilang jersey yang dirancang dengan bahan sangat ringan, tipis, lentur, dan banyak ventilasi (terlihat bolong-bolong kecil) sehingga memberikan kenyamanan terbaik saat off-road, baik itu fun off-road maupun kompetisi. Selanjutnya pada Railed Pants memiliki penataan halus di bagian luar dan nyaman di bagian dalam. Celana ini pun memiliki tiga lapis jahitan nilon yang tahan gesekan yang berimbas lebih awet, nyaman, sekaligus memberikan proteksi maksimal.

Ada apa lagi di deretan apparel off-road Husqvarna model year 2020? Untuk boots off-road Husqvarna mempercayakannya kepada Sidi Crossfire yang memang punya desain sangat keren, canggih, mampu memberikan proteksi yang sangat baik kepada kaki, dan tentunya ini adalah produk premium. Sepatu buatan Sidi ini sudah dibalut dengan warna dominan biru tua yang dipadu dengan sedikit aksen putih dan kuning khas Husqvarna juga lengkap dengan logo Husqvarna dan Sidi. Pada neck brace Husqvarna memilih melakukan rebranding produk Neck Brace GPX 3.5 yang bobotnya hanya 500 gram. Terus goggles dibuat oleh 100%. Barang branded semua tuh! Tertarik dengan berbagai macam produk pakaian dan apparel Husqvarna di atas? Di Eropa sih deretan produk itu sudah tersedia di dealer resmi Husqvarna sejak Mei 2019 ini. Buat di Indonesia mungkin nanti juga ada. Tunggu aja ya!

Advertisements