Sambut Ramadhan, AHASS Honda Lampung Bagi-Bagi Diskon Servis

Guys… Ada informasi yang cukup menarik nih dari PT Tunas Dwipa Matra (TDM) sebagai main dealer motor Honda di wilayah Lampung. Pasalnya, dalam menyambut Ramadhan dan Idul Fitri tahun 2019 ini TDM Honda memberikan program “Paket THR AHASS” bagi seluruh pemilik motor Honda yang ingin melakukan servis motor di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Program Paket THR AHASS rencananya berlaku sejak 6 Mei 2019 dan baru akan berakhir pada 30 Juni 2019 di seluruh AHASS yang berada di Lampung. Memang seperti apa Paket THR AHASS yang telah disiapkan oleh TDM Honda?

Berdasarkan informasi resmi yang saya terima dari TDM Honda, mereka menyediakan tiga jenis Paket THR AHASS untuk masing-masing tipe motor Honda, mulai dari Cub, Matic, dan Sport. Artinya secara total akan ada sembilan Paket THR AHASS yang bisa dipilih oleh konsumen sesuai dengan tipe motornya. Jadi intinya ketika melakukan servis, konsumen bisa memilih paket-paket yang ditawarkan oleh service adviser. Keuntungan menggunakan Paket THR AHASS adalah konsumen bisa mendapatkan diskon jasa servis hingga 20% dan ada pula tambahan diskon-diskon lain sesuai dengan paket yang dipilih.

Belum cukup sampai di situ, konsumen yang telah mengambil Paket THR AHASS juga bakal mendapatkan sticker “Ayo ke AHASS Lampung Geh”. Bisa dibilang ini sticker ajaib yang berfungsi sebagai member AHASS sesuai dengan nama AHASS yang tertempel pada sticker tersebut. Fungsinya apa? Dengan adanya sticker itu konsumen bisa mendapatkan promo yang berjalan di AHASS ketika nanti ada program yang lain.

Nah… Bagi kalian yang berada di Lampung pengen mudik, pengen liburan, dan lain-lain menggunakan motor, mendingan segera bawa motor kalian ke AHASS terdekat agar motor senantiasa fit sehingga siap dipakai tanpa ada kendala apapun di jalan. Kenapa harus ke AHASS? Karena AHASS memiliki standar perlengkapan dengan jaminan kualitas terbaik, lengkap, dan telah sesuai dengan rekomendasi perawatan motor Honda dari Astra Honda Motor (AHM). Itu belum termasuk ruang tunggu yang nyaman serta punya 15 Point Service dan SOP pengerjaan servis yang sudah baku. AHASS pun transparan sehingga kalian bisa mengetahui dengan detail biaya servis yang telah dilakukan.

“Pada bulan Ramadhan dan Lebaran tahun ini AHASS Lampung ingin memberikan layanan after sales service terbaik kepada konsumen Honda dengan program Paket THR AHASS agar konsumen yang melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman merasa nyaman dan aman dalam mengendarai sepeda motor Honda,” ungkap Manager Technical Service Department PT Tunas Dwipa Matra Adi Chanserrio.

Advertisements