Duet KLX230 dan KLX230R Telah Tersedia di Kawasaki Lampung

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) nggak perlu waktu lama dalam mendistribusikan duet motor baru KLX230 (street legal) dan KLX230R (pure off-road) ke sejumlah main dealer dan dealer di seluruh wilayah Indonesia. Hanya sekitar dua bulan setelah diluncurkan, sekarang KLX230 sudah tersedia di sejumlah main dealer Kawasaki. Begitu juga KLX230R yang diciptakan sebagai motor khusus off-road malah sudah ready hitungan hari setelah dirilis. Yups, buat temen-temen yang berada di wilayah Lampung, baik KLX230 maupun KLX230R sudah bisa dilihat di showroom PT Sumber Trada Motor (Kawasaki Lampung)!

Salah satu showroom yang sudah memajang KLX230 dan KLX230R adalah Kawasaki Premium Outlet yang berada di Lantai 2 Mall Boemi Kedaton – Bandar Lampung. KLX230 sendiri tersedia dalam dua varian, STD (Standar) dan SE (Special Edition). Keduanya sudah ada di kawasaki Lampung, meskipun yang dipajang di showroom Kawasaki Premium Outlet Mall Boemi Kedaton hanya yang versi SE. KLX230 menemani KLX230R yang sudah dipajang lebih dulu dengan satu pilihan warna Lime Green khas Kawasaki.

So, buat temen-temen penggemar trail yang tertarik meminang atau hanya pengen sekedar melihat-lihat KLX230 dan KLX230R, kalian bisa datang langsung ke Kawasaki Premium Outlet Mall Boemi Kedaton. Asyik juga kan ke mall jalan-jalan, belanja, makan, nonton, dan aktivitas lainnya bareng keluarga atau pacar sambil ngelirik KLX230 dan KLX230R. Hehehe… Yang pasti KLX230, KLX230 SE, dan KLX230R dijual di rentang harga Rp 40-50 juta saja. Kalian bisa bebas memilih mau yang versi jalan raya atau versi off-road. Semuanya ada! Kalau saya sih pastinya lebih tertarik yang versi off-road ya…

Advertisements