• Home »
  • Article »
  • Glenn Coldenhoff Trabasan Dulu di Bali Sebelum Hadapi MXGP Semarang

Glenn Coldenhoff Trabasan Dulu di Bali Sebelum Hadapi MXGP Semarang

Pembalap tim Standing Construct KTM, Glenn Coldenhoff, ternyata nggak mau beristirahat setelah menyelesaikan balapan seri ke-11 MXGP of Indonesia di Palembang akhir pekan lalu. Dari Palembang, pembalap asal Belanda yang konon punya darah Maluku ini bersama dengan timnya justru terbang ke Bali. Selain liburan menikmati berbagai macam hiburan yang ada di Bali, Coldenhoff rupanya juga bermain off-road alias trabasan. Wah ternyata pembalap MXGP yang satu ini juga hobi enduro ya!

Glenn Coldenhoff trabasan di Bali nggak sendirian. Doi ditemani oleh rekan satu timnya di Standing Construct KTM, yaitu Ivo Monticelli. Sayangnya nggak terlihat rekan satu tim yang lain, Max Anstie, dalam acara tersebut. Event trabasan Glenn Coldenhoff, Ivo Monticelli, KTM Factory Racing, dan Standing Construct KTM ini dipersiapkan oleh Bali Dirt Bike yang memang spesialis dalam hal tour enduro dan dirt bike di Indonesia. Satu hal lagi yang nggak kalah penting, Bali Dirt Bike dulu merupakan importir/distributor resmi KTM dan Husqvarna di Indonesia. Dalam event ini Bali Dirt Bike mengajak Coldenhoff dan kawan-kawan masuk ke jalur-jalur off-road menantang yang ada di Bali, mulai dari pesisir pantai yang penuh dengan bebatuan hingga tanjakan-tanjakan tinggi.

Dari akun Instagram @hoff259, terlihat bahwa Glenn Coldenhoff diberi senjata motor enduro 2-tak KTM 300 EXC TPI Six Days Chile model year 2019. Bisa dibilang ini motor enduro KTM paling baru yang sudah tersedia di Indonesia. Coldenhoff terlihat begitu nyaman dan nggak canggung menghadapi rintangan di medan enduro. Bahkan tanjakan-tanjakan tinggi pun bisa doi lahap dengan mudah! Melihat Glenn Coldenhoff bermain enduro, salah satu pembalap extreme enduro Kevin Gallas menantang pembalap MXGP ini agar suatu saat mau mengikuti balapan extreme enduro. Follower @hoff259 yang lain juga berceloteh agar Glenn mau mengikuti balap seperti EnduroGP. Mau nggak Glenn?

 

View this post on Instagram

 

@balidirtbikes @_hnorton

A post shared by Glenn Coldenhoff (@hoff259) on

Mungkin langkah yang dilakukan oleh Glenn Coldenhoff bareng KTM Factory Racing dan Standing Construct KTM yang melakukan trabasan di Bali merupakan cara untuk refreshing dan menghilangkan penat setelah mereka semua konsentrasi menghadapi MXGP of Indonesia di Palembang pekan lalu. Sekarang semua tim ini sudah bertolak ke Semarang untuk menghadapi MXGP of Asia yang sesinya dimulai pada hari Jumat (12/7/201) sampai dengan puncaknya pada hari Minggu (14/7/2019).

 

View this post on Instagram

 

Braaaap ✊🏽

A post shared by Glenn Coldenhoff (@hoff259) on

Sekedar informasi aja buat temen-temen, Glenn Coldenhoff merupakan salah satu pembalap kawakan di kancah balap MXGP. Sebelumnya Glenn satu tim dengan Antonio Cairoli dan Jeffrey Herlings di Red Bull KTM Factory Racing. Akan tetapi kilau Glenn di Red Bull KTM Factory Racing tertutup rapat oleh Tony dan Jeffrey yang memang begitu cemerlang sehingga doi sekarang terdampar di Standing Construct KTM yang notabene tim satelit KTM di MXGP. Di MXGP of Indonesia – Palembang lalu Glenn mendapatkan hasil yang cukup bagus dengan meraih posisi kelima pada race 1 dan podium ketiga pada race 2. Saat ini Glenn berada di posisi ketujuh klasemen sementara MXGP 2019. Semoga doi bisa berbuat banyak di Semarang akhir pekan nanti ya!

Advertisements