Beta Bakal Luncurkan Motor Enduro Terbaru MY2020 Dalam Waktu Dekat

Brand motor off-road asal Italia, Beta Motorcycles, dikabarkan bakal meluncurkan deretan motor enduro generasi terbaru model year 2020 dalam waktu yang sangat dekat. Bahkan kabarnya motor enduro terbaru itu akan dirilis dalam hitungan hari atau minggu depan. Konfirmasi ini didapatkan dari akun Instagram pabrikan @betamotor1905 hingga akun-akun Instagram milik distributor resmi Beta di berbagai negara seperti @betausa, @betamotorindonesia, @betaaustralia, dan lain-lain yang memajang foto teaser calon motor enduro terbaru dari Beta.

Dalam foto teaser itu tampak siluet yang terlihat sama-samar wujud motor enduro Beta model year 2020 dengan kombinasi warna merah, putih, dan hitam. Namanya juga siluet, maka jangan heran kalau fotonya nggak benar-benar jelas. Tapi paling nggak sedikit terlihat garis desain motor enduro terbaru Beta ini nggak jauh beda dengan generasi sebelumnya. Bisa dibilang motor Beta selalu tampil paling ramping, paling cantik, dan paling seksi seperti model-model cantik Italia dibandingkan dengan motor enduro pabrikan-pabrikan lain yang kebanyakan tampak gagah dan sangar.

Buat temen-temen yang pengen meminang motor enduro Beta terbaru sebaiknya sabar menunggu prosesi peluncuran resminya karena nanti bakal ada penjelasan lengkap mengenai spesifikasi dan fitur yang ada di motor-motor tersebut. Untuk lineup motor kemungkinan masih sama seperti sekarang. Pada mesin 2-tak ada Beta X-Trainer 250/300 dan Beta RR 2T 125/250/300 yang lebih berorientasi racing. Kemudian pada mesin 4-tak terseida Beta RR 4T 350/390/430/480. Jadi lineup motor enduro Beta boleh dibilang amat sangat lengkap dengan pilihan kapasitas mesin yang agak nyeleneh untuk 4-tak. Motor enduro model year 2020 itupun akan masuk ke Indonesia karena sudah ada distributor resminya di sini. Tunggu beberapa hari ke depan apa saja update yang diberikan oleh Beta kepada motor enduronya!

Advertisements