Beta Motor Indonesia Sediakan Motor Enduro RR 2T 300 Motul Edition

Beta Motor Indonesia selaku distributor resmi produk Beta Motorcycles di Tanah Air memberikan pengumuman bahwa mereka menyediakan motor enduro Beta RR 2T 300 edisi spesial “Motul” dalam jumlah yang sangat terbatas. Produk ini merupakan kolaborasi antara Beta Motor Indonesia dengan Motul Indonesia. Kabar menariknya adalah temen-temen bisa melihat langsung Beta RR 2T 300 Motul Edition di Booth C18 Motul Indonesia – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada 18-28 Juli 2019.

Sebenarnya nggak ada perbedaan yang cukup signifikan antara Beta RR 2T 300 Motul Edition dibandingkan dengan versi regular. Keduanya sama-sama mengusung mesin 300 cc 2-tak berpendingin cairan. Beda yang paling kelihatan terletak di bagian warna grafis. Nah, Beta RR 2T 300 Motul Edition menggunakan warna grafis merah, putih, dan hitam khas Motul lengkap dengan berbagai macam tempelan sticker dengan tulisan “Motul”. Bagusnya warna khas Motul itu masih sejalan dengan warna khas Beta yang didominasi oleh warna merah dan putih. Jadi dalam satu motor ada identitas Beta dan Motul tanpa merusak salah satu identitas brand. Mantaaap sih!

Sayangnya Beta Motor Indonesia nggak menyebutkan berapa bandrol harga Beta RR 2T 300 Motul Edition. Untuk mengetahui harganya kalian bisa mengontak langsung Beta Motor Indonesia melalui akun Instagram @betamotorindonesia. Mestinya nggak akan jauh berbeda dibandingkan dengan Beta RR 2T 300 regular. Oh ya, Beta RR 2T 300 Motul Edition ini murni kolaborasi antara Beta Motor Indonesia dan Motul Indonesia sehingga temen-temen nggak akan menemukan produk ini di market global, termasuk di Beta Italia pun nggak ada. Cuma ada di Indonesia dalam jumlah terbatas. Kalau penasaran monggo langsung meluncur saja ke Booth Motul Indonesia – GIIAS 2019.

Advertisements