Ini Daftar Harga Moge Petualang KTM di GIIAS 2019… Sikaaaattt!

PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) yang sebelumnya hanya menjadi distributor resmi street bike KTM di bawah 400 cc kini juga berhak menjual big bike KTM. Bahkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada 18-28 Juli 2019, booth KTM Indonesia milik PJLM penuh dengan big bike. Bagi para penggemar motor petualang atau adventure, KTM PJLM menyediakan paling tidak dua varian motor, yaitu KTM 790 Adventure dan KTM 1290 Super Adventure R. Keduanya bisa temen-temen temukan di GIIAS 2019. Terus berapa harga big bike petualang dari KTM ini?

Boleh dibilang harga big bike petualang KTM di Indonesia termasuk yang paling murah di kelasnya. KTM Indonesia PJLM menjual KTM 790 Adventure dengan bandrol harga Rp 350 juta on the road Jakarta. Padahal kompetitornya seperti BMW F 850 GS atau Triumph Tiger 800 XC dibandrol jauh di atas itu. Nggak berbeda dengan KTM 790 Adventure, si motor petualang bongsor KTM 1290 Super Adventure R yang punya DNA off-road sangat kental bandrol harganya cuma Rp 575 juta on the road Jakarta. Lagi-lagi harga ini tergolong paling murah di kelasnya, terutama kalau dibandingkan dengan BMW R 1200 GS Adventure yang harga on the road-nya sudah mendekati angka Rp 1 miliar.

So, buat temen-temen yang tertarik meminang big bike petualang dari KTM bisa langsung mampir ke booth KTM Indonesia di GIIAS 2019. Ada sejumlah promo menarik yang bakal diberikan oleh KTM Indonesia PJLM, mulai dari cashback untuk pembelian secara kredit dengan tenor di atas 24 bulan atau cashback ini juga bisa ditukar dengan helm premium dengan merek Nolan. Walaupun nilai cashback nggak terlalu signifikan dibandingkan dengan harga motor, tapi ya lumayan juga buat jajan di Starbucks.

Advertisements