BRT Sediakan Bore Up Kit 300 cc untuk Viar Cross X 250, Power Menggila!

Guys… Buat kalian para penyemplak motor Viar Cross X 250 semua varian, mulai dari Cross X 250 ESF, Cross X 250 ES, Cross X 250 ECF, Cross X 250 EC, atau Cross X 250 SF yang kurang puas dengan tenaga standar motor, Bintang Racing Team (BRT) ternyata menyediakan paket bore up Cross X 250 sehingga kapasitas mesin membengkak dari yang awalnya 250 cc menjadi 300 cc. Otomatis tenaga mesin Cross X 250 juga mengalami kenaikan yang lumayan signifikan!

Sebenarnya BRT nggak cuma menyediakan paket bore up Cross X 250 menjadi 300 cc. Selain paket bore up yang terdiri dari blok dan piston kit, BRT menyediakan camshaft racing. Menurut penjelasan dari Om Tommy Huang di YouTube, pemilik BRT, camshaft racing untuk Cross X 250 lebih fokus untuk kompetisi motocross, bukan untuk off-road atau trabasan. Jadi camshaft atau noken as racing ini lebih cocok buat temen-temen penyemplak Cross X 250 yang terbiasa mainan motor di lintasan motocross. Hanya dengan memasang camshaft racing saja tenaga motor bisa naik 2 HP. Bagi yang ingin motor lebih agresif dan lebih ekstreme lagi, BRT juga menyediakan super head dengan klep lebar. Semuanya bersifat plug and play, bisa langsung dipasang tanpa merubah apapun. Tinggal copot komponen lama dan kemudian pasang komponen baru dari BRT.

Namun sayangnya Om Tommy nggak menyebutkan berapa bandrol harga paket bore up 300 cc, camshaft racing, dan super head untuk Cross X 250. Yang pasti, untuk 100 pembeli pertama performance part bagi Cross X 250 ini BRT memberikan diskon yang nggak tanggung-tanggung, hingga 50%. Performance part Cross X 250 dari BRT bisa didapatkan di official store BRT di Tokopedia dan BukaLapak, bisa langsung ke markas BRT, atau bisa juga menghubungi bengkel rekanan BRT yang sudah banyak tersebar di berbagai penjuru Indonesia.

Advertisements