Update MXGP: Arminas Jasikonis Perpanjang Kontrak dengan Husqvarna

Hari ini kita banyak update mengenai racing ya mas bro… Tanggal 16 Agustus 2019 kemarin saya mendapatkan rilis resmi dari Husqvarna Motorcycles, bahwasannya tim Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing baru saja memperpanjang kontrak salah satu pembalapnya yaitu Arminas Jasikonis selama satu tahun. Jadi Arminas Jasikonis bakal membalap di FIM Motocross World Championship alias MXGP hingga akhir musim 2020 mendatang!

Pembalap asal Yunani berusia 21 tahun ini bergabung dengan Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing sejak akhir tahun 2018. Selama musim 2019 bersama dengan Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing, Jasikonis menunjukkan kelasnya sebagai pembalap potensial di atas motor Husqvarna FC 450. Josikonis sering kali masuk posisi lima besar dalam sejumlah balapan. Bahkan prestasi terbaik pernah dia dapatkan saat race pertama MXGP of Lombardia dengan meraih podium ketiga. Dengan empat seri balapan yang masih tersisa, Jasikonis sekarang berada di posisi keenam klasemen sementara MXGP 2019.

Menurut rencana, pada musim 2020 nanti Arminas Jasikonis masih akan bertandem dengan Paul Jonass di bawah asuhan manajer Antti Pyrhönen. Dari klaim Husqvarna, Jasikonis dan Jonass nggak cuma piawai dalam membalap, tapi juga bisa saling menekan satu sama lain ketika berkompetisi dan berlatih. Hal itu membuat tim Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing punya masa depan yang cerah di musim-musim mendatang dengan mengandalkan dua pembalap muda yang sangat potensial.

Advertisements