• Home »
  • Article »
  • Honda CRF250R dengan Grafis “Supreme”, Harga Melonjak Drastis??

Honda CRF250R dengan Grafis “Supreme”, Harga Melonjak Drastis??

Kenal dengan logo di atas? Yups, Supreme merupakan brand pakaian, aksesoris, dan produsen skateboard asal Amerika Serikat yang sudah sangat dikenal luas oleh masyarakat Indonesia maupun dunia. Produk-produk yang dikeluarkan oleh Supreme biasanya diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas. Selain itu, harga yang ditawarkan juga sering kali nggak masuk akal. Bayangin aja, sebuah batu bata yang dicetak dengan logo Supreme saja bisa laku terjual dengan harga Rp 16 juta. Apa nggak sinting tuh? Walaupun harganya nggak waras tapi nyata produk dari Supreme tetap diburu oleh penggemarnya. Kalau nggak mampu beli yang ori di Indonesia banyak yang jual KW-nya kok, tenang aja. Hehehe…

Nah, baru-baru ini Supreme kembali bikin geger. Supreme bakal menjual motor trail, lebih tepatnya bertipe cross, yaitu Honda CRF250R edisi spesial Supreme. Hal itu bisa terwujud karena Supreme melakukan kolaborasi dengan Honda. Honda akan memproduksi motor CRF250R yang eksklusif untuk Supreme. Sebenarnya nggak ada yang cukup spesial pada CRF250R Supreme, kecuali pada bagian grafis. Secara umum spesifikasi motor sama persis dengan CRF250R standar. Hanya saja livery motor diganti dengan warna dominan merah lengkap logo khas Supreme berukuran jumbo pada bagian kanan dan kiri body motor. Kemudian logo Supreme juga menempel pada cover suspensi depan dan papan nomor yang berwarna putih. Spesifikasi mesin, sasis, suspensi, hingga teknologi canggih HRC Launch Control yang ada pada CRF250R standard semuanya terpasang di CRF250R Supreme. Praktis ini adalah CRF250R standard yang diganti grafisnya.

Walaupun ubahannya bisa dibilang sangat sepele, tapi kemungkinan harganya nggak akan sepele sama sekali. Harga normal CRF250R di Amerika Serikat kurang lebih sekitar Rp 113 jutaan. Harga CRF250R Supreme kemungkinan besar jauh di atas itu. Bahkan mungkin bisa beberapa kali lipat. Apa ada yang mau beli? Pasti ada! Di luar sana banyak orang-orang gila penggemar brand Supreme yang sekaligus sebagai penggemar motor trail. Mereka pasti rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan barang pujaannya. Tapi pasti nanti juga nggak akan sedikit orang yang berperan sebagai tengkulak. Beli produk untuk dijual kembali karena harganya bakal terus melambung.

Seperti biasa, CRF250R Supreme akan dijual dalam jumlah yang sangat terbatas. Motor ini sudah ada di katalog Supreme untuk musim gugur atau musim dingin 2019. Jadi sebentar lagi nongol nih bro… Oh ya, kolaborasi-kolaborasi dengan brand lain memang sudah sering dilakukan oleh Supreme. Sebelum dengan Honda, Supreme pernah kolaborasi mengeluarkan produk dengan brand-brand terkait motor lainnya seperti Vanson, Simpson, Alpinestars, Stussy, Vans, hingga Fox. Tertarik beli CRF250R Supreme? Duit banyak aja nggak cukup, karena kalian mesti rebutan dengan penggemar-penggemar Supreme yang lainnya.

 

Advertisements