• Home »
  • Apparel »
  • Airoh Bikin Helm Off-Road Keren Edisi Spesial “Six Days Portugal”

Airoh Bikin Helm Off-Road Keren Edisi Spesial “Six Days Portugal”

Nggak cuma brand motor yang getol mengeluarkan produk edisi spesial Six Days dalam rangka menyambut gelaran balap International Six Days Enduro (ISDE). Kini giliran brand helm ternama asal Italia, Airoh, yang ikut membuat produk Six Days. Namanya adalah Airoh Aviator 2.3 AMS2 SIX DAYS Portugal dalam rangka menyambut ISDE Portugal 2019 yang berlangsung bulan November mendatang. Bagaimana kerennya helm Airoh yang diproduksi dalam jumlah terbatas ini?

Pada dasarnya helm Airoh Aviator 2.3 AMS2 SIX DAYS Portugal itu dibangun dari basis yang sama persis dengan helm Airoh Aviator 2.3 AMS2 yang notabene helm off-road kasta tertinggi yang diproduksi oleh Airoh. Desain helm ini sangat keren dan khas banget dengan desain Airoh. Apalagi bahannya terbuat dari 100% karbon kevlar. Nggak heran kalau bobot Airoh Aviator 2.3 AMS2 sangat ringan. Kurang lebih bobotnya cuma 1.070 gram alias 1 kg lebih sedikit. Selain itu helm ini juga memiliki proteksi yang sangat maksimal dan nyaman dipakai, termasuk salah satunya adalah fitur AMS2 (Airoh Multiaction Safety System).

Airoh Aviator 2.3 AMS2 SIX DAYS Portugal adalah Airoh Aviator 2.3 AMS2 dengan warna grafis khusus Six Days Portugal yang didominasi oleh warna merah dan hijau khas bendera Portugal, ada simbol negara Portugal, ada logo ayam, ada tulisan Six Days, tulisan Portugal, dan emblem khusus yang dibuat oleh Airoh sehingga bisa menunjukkan bahwa helm ini asli edisi spesial Six Days Portugal 2019. Sayangnya memang Airoh Aviator 2.3 AMS2 SIX DAYS Portugal diproduksi dalam jumlah yang terbatas (limited edition). Mesti rebutan dan harus penuh keberuntungan nih biar bisa punya Airoh Aviator 2.3 AMS2 SIX DAYS Portugal.

Advertisements